my friend

helooo... udh lama ya aku gak nulis lagi....
skg aku mau cerita nih.... di sekolah, aku tuh mempunyai banyak temen-temen yang rame bgt.... tapi... diantara yang lainnya aku tuh suka lebih deket sama 3 org teman di sekeliling bangkuku. sebenarnya aku juga gak tau betul kenapa kita bisa jadi berempat bareng-bareng terus. pernah waktu itu, 2 temen aku itu gk msk. perasaan ini kelas sepi bgt, padahal tuh kelas aku lagi rame-ramenya. bisa dibilang kita itu sahabatan. 3 org temen aku itu mungkin udh nganggep aku sahabat, tapi jujur aja aku belum nganggep mereka sahabat, cuman temen deket --> tapi maknanya sama kayak sahabat #ppllaakk. mereka itu adalah nurul (temen sebangku aku), fernanda dan fia. kita tuh kemana-mana pasti ber4. klo aku mau ke kantin aja, pasti ngajak ke 3mereka dulu. kalau semuanya pada gak bisa, jadi ikut-ikutan deh. kita juga kalau ada kerja kelompok ber4, pasti deh langsung paliat-liat trus nunjuk-nunjuk gitu deh #GJ. dan yang paling bagusnya itu, kita ber4 paling suka baca novel :D trus kadang suka bikin cerpen dan cerbung.. ahhh pokoknya rame bgt deh! di sd, gak ada tuh yang kayak gitu! :@. dan aku cuman mau bilang. tolong, kalau kita udh naik kelas, jgn pernah lupain satu sama lain. jangan sampai pertemanan kita yang udh layaknya keluarga ini jadi hancur... make a wish aku: mudah"an kita pas naik kelas bisa sekelas lagi dan nilai" kita memuaskan, aminnnnn

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)