UH AH

Setelah sekian banyak yang terjadi dalam hidup gue akhir-akhir ini (eaa) lebay sih tau wkwk tapi seriusan akhir-akhir ini gue selalu kerasukan niat 'gila'. Mulai dari kabur dari rumah(yha walaupun gak kabur banget sih) sampai jatuh dari motor.
Sebenarnya gue udah mau banget curhat tentang semua itu disini tapi yha begimana kejadiannya udah lewat dan gue terlalu males untuk menjelaskan kronologisnya. Iya, yang berlalu biarkanlah berlalukan?

So kali ini gue mau curhat tentang hari ini aja, dimana kearalan gue datang berujung dengan ketemu cogan. ASTAGA BIAS GUE WOY ANJRIT EMANG. btw buat orang-orang yang suka pake bahasa formal nan sopan santun silahkan close this blog karena kenyataannya akan ada banyak bahasa-bahasa kotor yang akan gue tuangkan dan gue gak butuh negativ reaksi apalagi nyeramahin. ini blog gue woy kampret. 

Jadi diawali dengan gue yang mau ketemuan sama temen di salah satu mall. Itu mall gudangnya kpop gitu deh, jujur aja gue jarang kesana karena tempatnya yang susah dilewati angkot dari gue. iya gue kudu naik angkot 3 kali dan dikit-dikit gitukan, lebar ya (penghematan abis). Nah awalnya gue rusuh-rusuh anjis males banget dah gue ketemuan disitu, mana gak tau jalan. Setiap kesitu pasti pake kendaraan pribadi tapi kali ini kagak. Gue kudu naik angkot. mantepkan? gue mau janjian di tempat lain tapi kasian juga temen gue. Masalahnya tuh tempat kalau diliat dari jarak rumah kita berdua emang tengah-tengah banget. 

Hal itulah yang membuat gue datengnya agak ngaret, dengan misuh-misuh jawab sms. Nyampe sana gue smskan tuh temen gue eh anjir ternyata dia belum dateng! gue yang emang udah kesel dari awal ya tambah kesellah, serentetan bahasa kasar keluar dari mulut gue dan ketikan hp gue. Ah lagian dia yang salah juga wkwkw, maaf yee. 

Nah UNTUNGNYA pas gue di pintu masuk tuh mall ada dance cover, buset mantap! daripada gue nungguin di luar kayak orang bego, gue memutuskan untuk masuk aja. Iya masuk buat ngeliat  itu dance cover. Gue nyari spot yang enak (berujung gue berdiri liat dari atas) spotnya itu enak sih walaupun di atas tapi bisa liat kemana aja, selain yang perform gue bisa ngeceng-ngeceng penonton dsb. 

Ya gue bersyukur karena dance cover itu mood gue up lagi woy gila udah deh fangirl gue keluar nyanyi-nyanyi. Anjay maan udah bodo amat sama tanggapan orang sampe temen gue datneg dan ikutan join sama gue di atas. Kita nyanyi-nyanyi dulu woy lama ya lumayan sampai akhirnya ashar dan kita sholat. Makan dan ngobrol, Emang ya guekan niatnya curhat sama dia gitu eh malah keasikan nonton cover dance. Lumayan sih tapi ya itu masalahnya gue gak konsen woy anjis banget emang.

Gue itu kalau curhat kagak bisa cuman 1-3 jam butuh waktu setengah hari! ya begitulah kira-kira jadi pas kita balik lagi buat liat kecengan perform malah udahan, shit man. Tinggal sisanya aja dan gue gak terlalu kenal tapi bagus sih iya bagus ngedancenya gue suka. PLUS JUGA YAK BIAS GUE YANG GUE KECENG ITU YANG UDAH PERFORM DUDUK WOY GUE DARI ATAS MERHATIIN DIA MULU!!!

Kampret emang gantengnya super duper sekaliii doh, minta dihug banget. Sayangnya ada lagi bias pertama gue sebelum ini datneg juga dan sama pacarnya. so sweet abis njay gue liat dari atas miris banget padahal dia berondong. udah ferr udah berondong lu anti berondongkan kenapa merhatii dia mulu doh. 

Ya begitulah intimya, duh bias gue udah 3 kali ketemu. masalahnya dia orangnya cuek cuek dingin begimana gitu jadi gue cuman kesenengan sendiri aja kalau misalkan ketemu dia, kagak nyapa karena takut wkwk padahal waktu ketemu sebelumnya itu dia lagi sendiri jalan dan gue juga lagi sendiri. Entah ya selalu sadar aja gitu kalau ada dia lagi jalan. Tadi aja nih ya untungkan spot gue di atas makanya pas dia dateng gue langsung liat dan agak agak histeri begimana gitu ahahahaha sampe temen gue aja bilang emang ganteng(banget malah). 

Ya jadi walaupun hari ini emang agak ngebetein tapi seenggaknya gue bisa berseneng senang jugalah wkwk

Fangirl

ferra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu