tentangmu

mengapa aku selalu menghindar dari tatapan mautmu itu padahal di dalam lubuk hatiku aku ingin menatapmu???
mengapa aku ingin selalu kau ada disampingku padahal ketika kmu ada di deketku, aku selalu merutuki diriku sendiri????
mengapa aku tak berani untuk menyapamu??? hanya sekedar menyapa saja aku tak berani?! di dunia maya ataupun di dunia nyata aku tetap tak berani.
padahal di hatiku, aku ingin sekali menyapa dirimu, bahkan kalau boleh, aku ingin mengobrol tentang segala hal denganmu. hanya denganmu.
mengapa aku selalu ingin mencarimu dimanapun aku berada??
dan mengapa antara hati dan mulut tak bisa menyatu?? bisa saja di hati aku berkata "I Love you." tapi nyatanya aku tak bisa mengeluarkan kata yang mudah itu ke mulutku??
mengapa? mengapa?
why? why? why?
mungkin inilah yang dinamakan cinta.
karna aku tak punya alasan.
kau tau? aku tak mengerti, mengapa aku bisa mencintainya?!
sampai kini, aku tak bisa menjawabnya...
semuanya mengalir begitu saja, bagaikan air...
ya, waktu disini bagaikan air..
mengalir dengan cepat, secepat detakan jantungku ketika aku berada di dekatnya.
entahlah, ini rumit!
jatuh cinta ternyata.......
menyenangkan, tetapi...
aku takut. aku takut hatiku terluka. aku takut, jika aku memberikan hatiku ini untukmu dan kmu malah seenaknya menghancurkannya...
jangan, jangan sampai, ku mohon.
tolonglah, jangan buat goresan-goresan menyakitkan.
karna itu sangat menyakitkan, lebih menyakitkan dari seribu panah yang telah menghujani tubuhmu.
dan aku mohon tinggalkan goresan bahagia, goresan emas, goresan yang membekas namun sangat membahagiakan.
disini aku tak memaksamu untuk mencintaiku, karna cinta tak bisa dipaksakan.
suatu keajaiban jika engkau membalas cintaku ini dengan tulus.
bukan paksaan orang lain, tetapi dari hatimu, dari lubuk hatimu yang paling dalam.
yang penting, aku masih ingin melihat senyummu, tawamu, serta kebahagianmu.
mau buat siapa dan karna siapa itu urusan belakangan..
kata-kata yang selaluku ingat dan selalu ku pelajari adalah:
jika kamu bahagia akupun bahagia dan jika kamu kecewa atau sedih aku akan lebih kecewa/sedih darimu.
dengarlah, sebanyak masalah yang kau hadapi janganlah berputus asa.
ya, meskipun aku tak tau semua masalahmu, tetapi aku yakin kamu bisa menyelesaikannya, karena disini, ada seseorang yang selalu memperhatikanmu dari jauh. hanya dari jauh. karena sedekat apapun kita saat ini, hatiku tak akan bisa mendapatkan hatimu..
namun aku ingin sekali jika suatu saat aku bisa merebut hatimu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamu

Berpetualang (part 1)