fourteen years!!

assalamualaikum :)

hari ini, aku mau melakukan sesuatu yang baru -menurutku-. aku gak tau ya kalau kelakuan ini menurut kalian udah 'basi' atau 'kuno' dan whateverlah yaaa. sebenarnya aku gak terlalu peduli sama hal-hal kayak gini. Gak tau deh aku kesambet apaan sampai ngelakuin hal yang kalau dipikir-pikir, ehem, konyol. yap, apalagi kalau bukan begadang nunggu jam 12 malem karena ulang tahun?? aku memang lagi 'konyol' banget sampai ngelakuin hal kayak gini. bukan, aku bukan nunggu jam 12 malem untuk ngucapin 'happy birthday' untuk orang lain tapi buat diriku sendiri. buktinya sambil menunggu jam 12, aku lagi menikmati hari-hari terakhirku di umur 13 tahun ini. ehem, aku memang lagi bener-bener ngelakuin hal yang konyol, tapi gak apa-apalah. hitung-hitung buat jadi kenangankan? karena biasanya kalau udah besar dan kita flashback, hal - hal konyol yang kayak gini nih yang bikin ketawa dan gampang banget di ingat, apalagi kengan tentang cinta, cieeeeeee (?)

 ***
 okey, disini aku mau ngucapin syukur (lagi) sama Allah SWT yang masih memberikan nafas dan memberikan kenikamatan hidup ini kepadaku, walaupun terdapat duka disetiap canda. sebenarnya banyak banget keinginan yang memang pengen banget dikabulin. yaa, namanya manusia, gak pernah puas hehe. Tapi aku udah mulai merubah pola pikiran deh. maksudnya? jadi gini, karena semua permintaan aku byk banget dan -pasti- semua permintaan itu gak akan semuanya bisa dikabulin. skg, aku cuman minta apa yang terbaik buat aku. yaa, pikir aja deh kalau kita terus minta apa yang kita mau tapi sebenarnya permintaan itu bukan yang terbaik buat kita, Allah juga pasti akan mikir - mikir dulu. jadi, mendingan kita minta aja yang terbaik buat kita, karena aku yakin Allah akan ngasih yang terbaik buat aku dan akan menjadi hal terindah di hidup aku. tapi semua keinginan aku gak hilang begitu aja kok. aku selalu punya sepercik harapan buat keinginan -keinginan aku. Oh iya lupa bilang, ini keinginan aku tentang "barang - barang" loh yaa, hehhe.. sekarang, aku mau wish doa-doa nih! dimulai dari:

 1. keluarga makasih buat mama dan papa ( I LOVE YOU, SO MUCH <3 :*)yang udah ngerawat aku dari kecil sampe kayak gini, bandel - bandel kayak gini aku pasti inget kok sama semua hal yang papa dan mama lakuin ke aku, semoga aku bisa bales kebaikan kalian yaa, aamiin :") ({}).semoga, mama dan papa sehat selalu yaaa, sabar ngasuh ana-anaknya (hehe), pokoknya aku minta yang terbaik deh, panjang umur dan sehat, aamiin amiin amiin {}. makasih juga buat adikku yang cantik , yang udah sabar ngeladenin kakaknya ini, ahaha. galak-galak gini juga aku masih sayang kok sama kamuuuu :)* ({}). makasih juga buat semua yang udah syg sama ferra yaa :) jangan ilang kasih sayangnya yaaa, hehehe ({})

 2. temen-temen aku cuman mau bilang, makasih buat yang udah care sama aku (mungkin) dan juga yang sirik sama aku, ehehehe. lumayan looh, org yang sirik sama kita itukan, kalau lagi ngomongin pahalanya ke kita, aamiin ahahaha. pokoknya makasih udah mau temenan sama ferra, jangan pada kabur yaa, sini-sini aja jangan kemana-mana hahaha (maksud loo). oh ya, kalau udah besar jangan lupain aku, hihi :)

3. sahabat hallo sob! makasih ya udah mau jadi orang yang mau nerima aku apa adanya. makasih udah mau dengerin curhatan-curhatan aku.makasih udah mau ngasih semangat ke aku kalau lagi putus asa. pokoknya makasih buat semuanya deh! lovveee <3. beneran deh gak akan aku lupain kok :) pokoknya kalian jangan lupan aku yaaa, ehehheehe 4. Dia gue cuman mau bilang, semoga kita bisa bersatu yaaa, AHAHAHA! I love you <3

 ***

semoga di umur yang ke 14 ini Aku bisa membahagiakan orang lain, amiin bgt! bisa lebih baik dari sebelumnya, berfikiran dewasa, pinter (hehe) dan yang terpenting bisa ngendaliin EMOSI! jangan galau mulu fer, cowok di dunia ini byk gak cuman dia, move on kalo bisa yaa :'). ya pokoknya aku minta yang terbaik amiin. oh iya, semoga aku bisa beli barang yang udah lama aku impikan yaa, amiin!! hehehe..

 ***
 okey, segini aja deh yaa. buku 13 tahun aku udah penuh dan saatnya aku membuka buku baru di tahun ke 14 ini. semoga,lebih banyak sukanya yaa daripada dukanya. love you aaaalllll :* <3
nb: semoga dia ngucapin! doain ya temaaan :))))

 salam hangat,

Ferrara Salsabila

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu