Super Junior

Annyeong :D
ahahaha, pagi - pagi kayak gini gue udah pake bahasa korea aja.
yap, kalian bisa liat dari judul di atas bahwa skg gue suka sama super junior.
Awalnya, (jujur) gue gak begitu suka sama suju (super junior) sampe akhirnya gak tau knp liat suju di Indonesia dan banyak (bgt) yang ngomongin , gue akhirnya jadi suka.

Super junior, terdiri dari 13orang dan sekarang (gue gak tau knp), suju jadi ada 10 orang, yaitu Yesung, Khyuhyun, Shindong, Leetuk, Donghae, Siwon, Sungmin, Ryeowook, eunkhyuk, heechul. kalian bisa liat fotonya, di bawah ini


kalau menurut gue, pertama kali liat suju gue susah banget buat ngapalinnya. gue bingung, soalnya mukanya (menurut gue) hampir sama. apalagi setiap single yang mereka keluarin pasti rambutnya suka beda lagi. gue jadi tambah bingung. dan sampai skg gue juga masih belum hapal sama beberapa org.

Dari 10 personil suju itu gue paling suka sama khyuhyun dan yesung.
Kita mulai saja dari yesung.



Pertama kali gue liat yesung itu dari video mr.simple. Jujur, gue liat  dia karena terhipnotis sama tatapannya. karena tatapannya itu membunuh dan keliataannya sih dia tuh orgnya cool cool gmn gituu. tapi pas gue search di google, dia orangnya suka ngelucu gitu dan dewasa. okey, sampai saat ini gue masih suka kok sama yesung. apalagi klo model rambutnya kayak gini, beuuh mantab!

Khyuhyun



Bisa dilihat dari foto - foto di atas bahwa khyuhyun itu lucunya minta ampuuuun!!! ah suka deh sama dia, udah ganteng, leader vocal and dance lagi! pantesan aja pada suka sama dia. dan dari suratb yesung untuk khyuhyun dan surat khyuhyun untuk yesung, gue bisa liat bahwa mereka kayaknya akrab deh!

Faktanya lagi gue pernah baca di salah satu artikel. artikel itu menjelaskan bahwa yesung mempunyai kebiasaan menggigit kuku dan khyuhyun selalu memperingatkan yesung supaya gak gigit - gigit kuku lagi, aaahhhh!!!!!
pokonya saranghae oppa!! yang gak tau saranghae, cari aja deh ya di internet, hehe

**
okey segini dulu aja ya teman-teman, bye byeeeeeee :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu