LEETEUK WAMIL

30 Oktober 2012, hari yang errr udah deh ya..
Mianhae gue baru ngepost skg, seharusnya biar tepat kemarin tpi gue kemarin skh dan sakit, mianhae *bow*. Daripada gak ngepost sama sekali mendingan skg ajakan? 
bagi elf, kalian tau pasti klo tgl ini leeteuk wamil dan well sejujurnya gue sedih banget. Baru kali ini loh, semenjak kelas 8 gue ngefans sama suju. Lo boleh bilang gue fans baru dan itu memang bener walaupun gak baru - baru amat sih. Gue ngefans suju kelas 8 dan sekarang gue udah kelas 9 cuyy. 

Okey, flashback dikit, gue kenal suju itu udah lama, semenjak gue sd malah tapi saat itu gue belum tertarik, gue masih biasa - biasa aja dan gue pernah bertanya - tanya kenapa gue gak ngefans. Tapi akhirnya waktu suju ke indonesia buat supershow 4 gue jadi mulai tertarik.Bukan hanya gue, temen - temen sekelas juga, kita semua jadi pada punya video suju. setiap hari gue sama temen - temen muter aja tuh video - video. kita apalin terus orang - orangnya. jujur aja, bagi yang baru seperti gue ini pasti awalnya susah banget buat ngapalin. mereka tuh mukanya mirip terus ganti rambut kayak ganti muka! tapi yaa setelah berhari hari atau malah berminggu minggu kita muterin itu video akhirnya kita hapal juga :)

mulai dari situ gue jadi tau rasanya nungguin comeback mereka, nungguin album mereka bahkan teaser mereka yang 1 hari bakalan muncul 2 foto.ah! pokoknya rame banget dan gue suka itu! sekarang gue baru ngerasain ketika idola lo wamil buat 2 tahun! 2 tahun itu bukan waktu yang sebentar! lo bayangin nanti setiap suju konser gak ada lagi leader the best kita yang satu ini. Ah tapi gue akan nungguin dia kok, sampai nanti dia balik lagi, bawa senyuman angelnya. 

Tapi emg pada dasarnya sedih,ya gue sedih aja gitu. gak gue aja sih pasti semuanya juga pada sedih buat ninggalin dia. Leeteuk juga kayaknya ngerasa berat tapi apa dayanya? itu aturan negaranya dan  wajib! ia melakukan itu buat berbakti kpd negaranya dan kita juga harus bangga kepadanya! hah, di twitter dia udah ngucapin good bye tpi seperti lagu donghae buat ost dramanya "please don't please don't say goodbye.."

oppa, jangan bilang goodbye tapi sampai berjumpa kembali, kau akan kembali kepada kami! kau hanya pergi sementarakan? 

hmm, gue perlihatkan foto - foto leeteuk yang udah di cukur rambutnya:









kalau ini foto ketika leeteuk mau berangkat wamil :')









ini foto waktu leeteuk blg say goodbye di twitter :(



berita - berita seputar leeteuk wamil

oh iya karena donghae biasku jadi aku tambahin deh foto hae yang waktu itu nganter leeteuk yang mau wamil, keliatan banget dia nahan nangis padahalkan dia rajanya nangis. tapi aku salut, good job hae! keep strong! 









ahaaaa, karena gue cari cari lagi jadi pada dapet deh~ ini sungmin





kyuhyun, dia nangis :'( padahal jarang bgt dia nangis. gue dapet bayak banget loh. hayoo yg sparkyu~












mianhae cuman dapet segini :( yg lainnya aku cari gak adaaa. palingan yang berdua atau bertiga. nih aku ksh yaa~


kyuhyun & shindong



(dari paling atas) sungmin, eunhyuk, donghae, kyuhyun



kyuhyun & sungmin 



donghae & sungmin



eunhyuk



leeteuk & eunhyuk




foto 2 diatas shindong~

***

for leeteuk oppa:

annyeong haseyo ferrara imida. oppa bagaimana hari pertamamu menjalani wamil? ah, aku yakin kau pasti bisa melakukannya. kau selalu melakukan yang terbaik dan aku yakin sekarang juga kau sedang melakukan yang terbaik. oppa, baik - baiklah disana, kami akan selalu menyemangatimu. kau ingin pesan dari kami? tak apa, kami akan mengirim pesan kepadamu. oppa, jangan khawatir kami akan selalu menunggumu. 2 tahun? tak apa oppa, kami akan setia menunggu hingga oppa datang dan kembali pada kami dengan senyuman angelmu itu. oppa, jika kau pulang nanti tetaplah jadi oppa kami, ah ya apapun yang terjadi kau memang oppa kami dan kau memang leader yang paling the best! gomawo oppa buat 7 tahun ini, kau telah melakukannya dengan baik dan saat kau harus berbakti kepada negaramu maka berbaktilah. kami bangga kepadamu oppa. kami akan selalu merindukanmu. selalu oppa, selalu....
saranghae oppa, you're the best leader! for member and all elf in the world :)

ELF. 
Ferrara Salsabila.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)