29 April 2013

lo semua , yang ngebaca ini pasti gak tau rasanya  hari itu bagi gue. ya ampun! omaigat, ini terlalu special dalam hidup gue. asli...
29 April 2013 dimana umur gue menambah 1 tahun. yap, gue sekarang udah umur 15 tahun dan jujur tanggal 29 april kemarin itu udah yang paling gak nyangka deh gue. Jujur ya gue udah mikir sehari sebelumnya "ah bsk  ya bsk biasa aja." tapi ternyata pikiran gue salah besar. bsknya banyak kejadian luar bisa yang gak pernah gue fikirin sebelumnya. Dimulai dari sahabat gue, nurul yang nelpon gue jam 12 malem broo. gila gak sih? (gue pikir gak ada orang yang sepeduli itu sama gue) dan ditutup sama kejutan kue ultah buat gue. asli, Allah baik banget sama gue, gue bersyukur banget. gue... punya orang - orang yang care sama gue dan mereka itu special bgt deh :")

okey, gue bakal cerita, ceritain hari spesial gue. yaaa, 29 April 2013 :')

kita flashback dulu, 28 april 2013. Hari itu gue on twitter, malem - malem dan gue asik mention sama temen2, mereka yang ngebahas tentang ultah gue bsk. walaupun gak banyak dan gak semeriah artis yang ultah tapi gue cukup seneng. Yap seneng. Lalu gue dapet sms dari saudara gue. tau kesan pertama pas gue baca itu? speechless. Asli, dia bener2 the best banget sih??!!! gue gak nyangka janji dia ke gue ditepatin. ah, brooo gue yakin lo bakal jadi cowok keren deh, wkwkkw. Gue suka banget gaya dia, nepatin janji. GAK HARKOS ya. adduuuuh beneran deh, berasa.... ah pokoknya gak bisa digambarin lagi, yang jelas gue langsung tlp dia dan yeaah it's true. Dia rela, ngumpulin duit dan ngasih hadiah itu buat gue. ah thank you, i'm very happy about this. love youu :**

pukul 21.30 (kalau gak salah), gue tidur dan bsknya pas gue check hp, gue nemuin 3 sms, 2 missed call. yap, pukul 00.05 gue masih inget banget, nurul tlp gue. tapi sayangnya gue gak ngangkat :(( asli klo kayak gitu gue bakalan naro hp di kasuuur, biar kerasa :(( sorry ya sorry bgt, asli gue juga pengen angkat tlp lo nur. Setelah itu gue check twitt, banyak ucapan - ucapan dari temen2 gue. makasih ya semuaaaa buat ucapannya, doa2nya :")  Disitu gue udah seneng bgt soalnya aku, nurul sama fia mau main, makan2lah biasa. Kenapa gue seneng banget? karena semakin kesini, kita udah jarang ngumpul2 lagi. gue kangen itu.... apalagi jalan ber4. Fernanda, asal lo tau gue pengen banget kita jalan ber4 lagi. btw, nanda ngasih surat ke gue. diantara kita ber4 gue emang sering banget surat2an sama nanda, dia suka bikin cerita gitu dan gue suka sama ceritanya karena ceritanya itu tentang kita. surat2 lo masih gue simpen nan, gak ada yang robek atau apapunlah itu. gue simpan dengan rapih nan :')

Di sekolah gue, temen2 pada ngucapin lagi, ada juga yang nampar wkwkwk. sakit brooo tapi gpp sih gue gak terlalu keberatan. 1 tahun sekali :') setelah pengarahan sebentar (habis un cooy, kelas 9 kan udah mulai bebas gitu) kita ke hokben bareng. duduk di tempat kita biasa dan segala pembicaraan ngalir gitu aja. yaah, gak kerasa waktu udah berjalan dengan cepat, kita udah mau lulus aja nih ;') gue sedih, jujur aja. kita udah bareng2 dari kelas 7, walaupun 2 tahun ke depan gak sekelas tapi komunikasi itu tetep lancar, kita tetep curhat bareng. gue yakin deh yang lain juga udah pada tau kalau kita sering ngumpul. gimana engga? istirahat kita langsung ngumpul bareng gitu kecuali akhir - akhir kelas 9 sih. taulah, un bentar lagi, kita harus mempersiapkan sebaik mungkin. 

Beberapa jam kemudian, kita capcus dr hokben, fia pulang duluan soalnya mau jemput adiknya sementara gue dan nurul mau ke gramed dulu. Ya, ke gramed. lo tau? kita disana gak baca2 buku broo tapi ngobrol gitu. saling mengeluarkan pikiran, gimana rencana kita buat masa depan, sma nanti. ah udah deh, gue sama dia emang kebiasaan gt. ngobrol panjang lebar, semua aja diomongin. kita gak ngegosip loh ya tapi mengeluarkan pendapat dan pikiran kita. jangan lupa akan hal itu yang nur. jangan sampai lupa.

Gak kerasa, kita udah lama disitu. berhubung saudara gue udah tlp dari tadi (dia mau ngejemput gue buat ke rumahnya), kita pulang, gue beli breadtalk bentar buat adik. hahaha lagi baik ini gueee. "yukk" kata gue waktu itu ke nurul trus kita jalan, pas mau turun nurul ngeluarin sesuatu. gue kaget banget waktu dia ngeluarin kado.gue nyangka aja, nurul yang selama ini cuek2 gmn gitu, ngasih gue kado? omaigat. please yaa, asli gue kaget. gue tau sih nur lo itu cuek2 perhatian tapi tetep aja gue gak nyangka. Dia nyuruh gue bukanya pelan2, dan update twitt klo udah selesai buka tuh kado. Guepun setuju trus pulang. Dijalan gue udah penasaran,tangan gatel banget. Sampai di rumah, gue langsung buka itu kado daaaaaaaaaaaan makasih banget nurul!! asli, ide lo itu keren abis. wkwkwkwk. udah deh lengkaplah ultah gue. pcr gue ngasih ucapan ultah ke gue brooo sampai2 pacar lo juga wkwkwkkw. Gue janji, gue bakalan isi figura itu dengan foto kita. klo udah jadi gue bakal upload deh. okee okeeee

pukul 14.30, tiba - tiba saudara gue udah nongol aja di pintu kamar mau ngejemput gue. Gue langsung aja pergi ikut dia, di jalan dia tb2 ngasih mp3, ampun yaaa ni anak baik bgt sih. udah ngasih gue itu skg mp3 lagi :)))) aduh diem2 dia tau juga ya gue suka denger lagu. suka banget malah ehehe. makasih yaaa, makasih bangeeeeeeeeeeeeet. Dia itu emang saudara gue yang paliiiiiiing deket sama gue. Dari kecil kita itu nempel banget, sekarang aja klo kita ketemu kayak orang pacaran gt hahaa. Dia emang 2 thn lbh muda tapi tingginya, huuuuuu melebihi gue dah. dasar ya tuh anak gak sopan wkwkwkw. but, thanks banget steffen!! i'm happy because of you! thanksthanksthankss!!!! :))

Terakhir pas gue lagi nonton di rumahnya, gue dipanggil sama mami (mama dia, gue udah deket banget jadi manggilnya juga mami) pas gue keluar kamar tuh ya...
"selamat ualng tahun..."
OMAIGAT! kueee, cheese cake! dengan 15 lilin dan asal lo tau aja ya gue gak bisa itu niup lilin wkwkwk. gueee pengen ketawa saking speechlessnya, akhirnya dibantu sama effen deh baru aja mati. hmmm, itu kue udah paling enak deh. sukaaaaaaaaa banget sama hari ini.

Yang jelas gue mau makasih sama Allah karena hari itu begitu special. Terimakasih buat mama dan papa yang udah besarin aku dan ngerawat aku sampai detik ini dengan penuh kesabaran dan cinta hehe. Makasih buat temen2 gue, sahabat2 gue yang udah nemenin gue, denger curhatan gue. love you guys! tentunya gue juga berdoa semoga di umur 15 tahun ini gue bisa menjadi lebih baik. bisa masuk SMA yang diinginkan, amiin :))))

"kak, kakak mau apa?'" OMAIGAT! masih ada yang lain nih? ortu gue? 

~

ps: gue gak sama sekali buat sombong atau apapun, gue cuman mau share doang ke kalian semua. kalian mau baca atau engga itu terserah aja :)) maaf kalau kata2nya campur aduk gt, hehee.

love,

Ferrara Salsabila

Komentar

  1. duh duh terharu bacanya :') nggak bakal.. gue janji gak bakalan lupain semuanyaaa! 3 tahun lhooo itu bukan waktu yg singkat :')))

    tau nggak gara2 baca ini gue jadi semangat nulis '-')9 #curhat

    xxx

    BalasHapus
  2. :') gue pegang janji lo, gue juga gak akan pernah lupain semuanya. yoiiii, aduh jd inget "gak kerasa ya kita udah besar.." :')))

    ciee, nulis apa hayooo? apaaa? ;p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu