sakit? ya
senang? ya
kecewa? ya
menyesal? ya

ini susah untuk dijelaskan.

Dia.....pura - pura bego atau memang bego?
pura - pura tak tau atau memang benar - benar tak tau?
kau tidak peka!
tidak, aku tidak bisa berteriak lantang kalau kamu tidak peka.
Aku tak tau isi hatimu, kamu bisa saja berbisik

"aku tau, aku tau semuanya. Aku hanya berusaha untuk diam."

Haruskah aku berusaha lebih keras lagi?
Haruskah aku benar - benar berada di depanmu?
Aku bingung dan kau hanya melihatku tersesat.
Tanpa membantu.

Kau berjalan, walau melirik sesekali
tetapi sekali lagi aku katakan kau hanya melihat
tidak berusaha berbalik
tidak berusaha menghampiri
atau
tidak berusaha untuk memberitahukanku

Jadi........
Aku harus bagaimana?
Aku hanya bisa menatap lirih.
Berharap dan berharap.
Kadang aku berfikir ini sungguh konyol
Aku sungguh bodoh.
idiot!
Bisa - bisanya aku tergantung padamu?!
Bisa - bisanya kau memenuhi setiap ruang dalam otakku?!
Bisa - bisanya kau memenuhi hatiku yang kosong?!
Bisa - bisanya kau membuatku ingin berteriak?!
Ya, berteriak.
Berteriak betapa aku merindukanmu
betapa aku ingin sekali menyapamu
betapa aku ingin menanyakan kabarmu
betapa aku ingin mengenal dirimu
Betapa aku ingin menjadi sandaramu.

Tapi kau seperti meremehkanku
 lalu berkata
"Kau bisa apa?!"
dan tersenyum sinis.

Aku mohon hentikan.
Jika tidak, berikan aku jawaban yang tegas
beri aku kepastian.
Jangan membuatku bingung seperti ini
Jangan membuatku terus memikirkan ini semua

Hanya sebuah kepastian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu