Omegle

Well tau omeglekan? dimana kita chat sama siapa aja 
Hari sabtu minggu lalu gue sama temen gue yang namanya iqbal dan wiwid main omegle. Kebiasaan aja klo mereka di rumah gue pasti mainnya omegle dan ngejailin semua orang. Pertama kita ketemu sama orang Bandung anak unpad jurusan jurnal dan -ehem- ganteng. Oh iya satu lagi kita gak pernah onin webcamnya palingan suara doang.

Nah karena bosen sama anak unpad itu ya udahkan  kita end chat dan ketemulah orang Bali. Namanya Andrew. Kita sih sebenarnya pada sibuk masing - masing. Gue yang asik tidur - tiduran, Iqbal mainin hp dan Wiwid sibuk dengan get richnya. So, kita cuman ngandelin suara. Dia ngomong yah kita ngomong juga. Ngakaknya, logat Bali dia kentel banget apa ya lucu aja sih logatnya. Udah gitukan Iqbal sama Wiwid disuruh makan sementara gue mager jadi ya masih sibuk tidur - tiduran wk.
 
Berhubung Wiwid sama Iqbal makan ya tinggal guelah yang ngobrol sama dia, gue lupa gimana intinya kita tukeran line. Awalnya gue males ngeadd tapi akhirnya gue add aja habis dibilangnya 
'add line aja gak berani'
Setelah itu iqbal sama wiwid dateng bawa makan, makanlah mereka dan kayaknya iqbal kesel jadi dia end chat. Kita masih omeglean sih ketemu terus sama anak unpad udah 5 kali sampe dia bilang
'lo gue jodoh'
 Hmm, panjang sih ceritanya dan sampai akhirnya kita semua males dan memutuskan untukberhenti omeglelan -saat itu- wk.

Nah yang mau gue bahas adalah andrew itu ngechat line bilang kenapa di end chat gitu - gitulah ya. Jujur ya gue awalnya agak gak ngerti dia ngomong apaan samapi akhirnya kita lanjut  beberapa hari kedepan. Gue rasa dia rame dan bikin lawak aja, selama ini gue chat sama orang omegle jutek banget entah menjaga derajatnya atau apa gue juga gak tau. 

Kita chat terus dan gue buka semua aib , ya bukan yang aib - aib amat sih cuman sifat jeleknya gue. Gue kalau kenalan emang gitu, gue sengajain aja keluarin gila gue gak tau malu gue biar entar dia gak kaget haha. Dia itu sering menjelajahi pantai katanya ber-9 sama teman - temannya. Perkumpulan mereka namanya GNK lupa kepanjangannya apa pokoknya berhubungan sama perumahan mereka. Dia kuliah dan sipit, temennya juga. Suka main dota. 

Kadang ada saatnya gue bercanda malah jadi garing parah soalnya dia gak ngerti gue ngomong apaan wkwk. Gue sih emang gitu kalau ngetik bahasanya dicampur indonesia-sunda- sedikit-jkt-inggris-jepang-korea- (ini kalau lagi keluar bgt gilanya) tapi ya wajar sih dia gak ngerti temen - temen gue aja suka gak ngerti kecuali sobat gue yang udah ikut gila. Eh maksdunya yang udah gila terus gue ketularan wkwk. Suka jadi salah pengertian, mereka gak ngerti baca tulisan gue kayak gimana. aelah

Okey back, pernah di salah satu chat kita gue ngomong apa ya lupa wkwk. Intinya 
'entar kalau omeglean lagi kita liat bakal ketemu atau engga'
'ah males campmu suka gak di onin' (ya intinya dia ngomong gitu)
'iya entar kalau ketemu beneran gue onin'

Kemarin malem sehabis gue pulang dari rs (nungguin mama) hujan2an, gue nyalainlah  wifi di hp gue, dari jam 12 - 7 gue gak on soalnya susah sinyal dionin paket datanyapun tetap saja semua chat gak bisa masuk. 
Setelah gue nyalain notif semua masuk mulai dari twitter, line, bbm, berisik sebenarnya-_-
Gue liat twitter, bbm terus line. Ya biasalah temen aada juga line get rich (PLEASE STOP NYAMPAH CHAT GUE) dan ada line andrew. Blablabla terus dia bilang lagi omegle ya udah gue buka laptop. Dengan muka kusut gue omeglekan. Pertamanya lama gak ketemu mana dia bilang mau makan mandi ya udah sono-_- gue disuruh ini itu  dulu tapi akhirnya ketemu juga dan..

Please lawak banget dia kayak duduk gitu jauh berasa pasien rsj beneran wkwk, berantakan, berasaa orang stress (maafkan) AWALNYA dia sendiri tapi TERNYATA banyak banget temennya astaga sumpah males banget gue jadinya onin camp. Masalahnya gue bukan tipe orang yang banyak ngomong kalau face to face gitu, entar gimana gue diem gitu? hee

MASALHNYA LAGI, kalau sama andrewnya ya udah biasa sihlah ya gue mau gimana aja peduli amat tapi temen-temnnya...........
Gue tau persis mereka bakaln komentar sana sini ngocol like idiot people wkwk iam sorry but its true right? Persis kyk anak-anak jurusan di sekolah gue yang nyebelin banget. dan begonya gue pas andrew bilang 
'mau gak chat sama temenku'
gue cuman angkat jempol like an idiot too. 
Disitulah gue bingung!!!!!
udah malem itu gue lagi kesel capek kirain bakalan rame gitu makanya omegle
ternyata gue mati kutu maaannnnn
dibilang orang inilah itulah ditanya siapa yang paling ganteng
Kamu ganteng steven TAPI NYEBELIN bikin ilfeel-_-
Trus ya karena gue males  gue cuman senyum doang akhirnya males ngomong males ngetik-_-
ini gue gak ngerti andrewnya lagi mandi/makan ATAU diem ngeliatin juga cuman gak masuk camp.
KESELNYA lagi itu si steven sosoan banget  pamer kumis sama jenggot kayak *sensor* mereka banyak banget kemiripan mulai dari sipitnya putih dan mereka berdua sama - sama suka main dota. Please kenapa cowok pada suka main dota?

Ngomong - ngomong mereka nanya ke gue
'bisa main dota gak?'
ya gue jawab pernah main tapi gak ngerti terus gue gak tau dah mereka percaya sama gue atau engga.
mereka gak tau aja dota itu games kesukaan *sensor* jadinya pernah gue mainin karena penasaran. Ya akhirnya kita malah diem2 dia bilang pencet end chat ya, gue iyain ajalah bingung juga. tapi engga maksud gue sih gue pengen ngobrolnya sama andrew gitu eh tapi gak nongol tuh satu kutu sialan-_-

btw kayaknya andrew ngeliatin semua chat kita soalnya mereka tau gue anak bandung (walaupun mukanya msh pada bingung gue darimana), mereka tau gue gak suka sama sekolah yang sekarang dan lebih parahnya gue diejek habis-habisan soal BOM. and all of it ada di chat, itu udah pernah dibahas semua coy. Curiga mereka pernah bales line gue-_-

Sampai akhirnya tiba - tiba mereka end chat, gue kesel gak tau kenapa kesel sama tiga anak itu -_-
eh pas gitu malah KETEMU LAGI. cam gue padahal udh di off tapi kayaknya eror jadi mereka mengenali bahwa itu gue dan sontak mereka ketawa sambil nunjuk gue. Ya guepun memencet end chat. kesel maaan
Dari situlah gue memutuskan untuk gak main omegle dan matiin laptop langsung tidur, masih kesel ampe sekarang-_-

Kayaknya gue kemarin main omegle lagi gak tepat lagi sensi makanya kesel aja. 

Jadi anak omegle itu buat main aja, jangan ampe terjadi ya kejadian di atas *nengok ke atas*
itu sumpah masalahnya gue..........
ya gitu deh
udah ya cukup sekian

ps: genk cina (soalnya pas omegle kek org cina dan mereka menyebut dirinya genk cina)
btw nyebelin lo semua -_-

Sekian.
 


 


 



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu