Tuhan sudah lama aku tak melihatnya, bisakah aku melihatnya hari ini?
Walau hanya sebentar tak apa, aku akan sangat berterima kasih

Setelahnya doaku terkabul, sehabis dari kantin dan berjalan melewati aula
Ada segerombolan orang dan aku merasa ada kamu disana

SATU
apakah itu kamu? benarkah?

DUA
Aku meneiliti, tasmu, helmu, jaketmu, mukamu

TIGA
iya itu kamu, rambutmu dipotong sesuai dengan laporan temanku

EMPAT
Aku harus bagaimana? menunggunya lewat atau berjalan mendahuluinya?

LIMA
Lebih baik jalan perlahan, akan terlalu ganjil jika aku hanya diam di tengah jalan seperti ini

ENAM
Aku berjalan di depanmu, tidak berani melihat ke belakang

TUJUH
Ah, untung saja ada temanku yang sedang duduk di dekat sini

DELAPAN
Langsung saja aku berjalan cepat ke arah temanku sambil tersenyum luar biasa

SEMBILAN
"itu! dia disana!" seruku cepat namun temanku hanya mengerutkan dahi

SEPULUH
BUZZ
entah kamu berada dimana, saat aku menoleh ke belakang kamu sudah tidak ada
Tapi itu bukan imajinasiku, temanku yang tadi berada disampingku juga melihatmu

Jadi hanya hitungan detik?
Tak apa, yang penting aku bisa melihatmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu