Suga (my boyfriend kkkkkkk)

Halo sobat semua doh doh gue sekarang mau ngeblog dengan membawa orang ganteng wkwkwk. Dia orang korea ya iyalah jelas orang dia boyband BTS wkwk. Ada yang tau BTS? aelah awas aja kalau lu pada gak tau. Suga itu sebenarnya nama panggungnya doang (nama aslinya min yoongi), dia dikasih nama itu soalnya senyumnya manis banget kayak suga(r) terus juga kulitnya putih banget, udah paling gak ngerti lagi. Jangan salah juga kakinya ramping banget! kayak cewek banget wkwk.

TAPI jangan salah suga gini-gini juga manly loooh awas kalau lu pada ngejudge dia kayak cewek walaupun fisiknya emang mulus sih ahha. Dia adalah member tertua kedua di bt tepatnya tahun 1993. Ya beda 5 tahun lah sam gue pas wkwk. Jadi di bts itu dia dinobatkan sebagai ayahnya bts. Kenapa? Karena biasanya kalau ada lampu matilah, perabotan rusaklah, suga adalah orang yang memperbaikinya semacem kayak kerja suami dalam rumah tangga #eaaa

Selain itu semua gue suka banget ngerapnya dia. Iya dia di bts jadi rapper dan pencipta lagu. Ada beberapa lagu di bts yang dia ciptakan/? salah satunya let me know yang ajib gila wajib banget lu dengerin karena lagunya enak banget!!! gue aja langsung jatuh cinta (padahal dulu belum ngefans sama suga dan gak tau juga itu lagu ciptaan suga). Pernah gue baca fakta tentang dia gitu kalau sebenarnya dia pengen jadi yang pencipta lagu2 gitu semacam komponis gitulah tapi ya namanya juga takdir dia malah ngerapp dan harus ngedance! dududu padahal dia dulu gak bisa ngedance banget.

Nah menuju ke sifat, suga itu orangnya mageran banget pokoknya katanya dia butuh satu kursi di waiting room buat tiduran semacamnya gitulah. Sering juga liat suga ke shoot lagi tiduran gitu sambil main hp ckckkckc tapiiiii kalau dia melakukan sesuatu kegiatan yang dia suka, dia bisa begadang. Kayak bikin lagu, jadi dia suka malem-malem gitu bikinnya dan dia punya note yang suka dibawa kemana-mana. Kalau opini gue sih yaaa dia itu orangnya yang cuek-cuek perhatian gitu doh :3

Ah ya, dia juga orang yang paling pedes omongannya apalagi kalau ditanya soal komentar, dia nyablak gitu dah sama kayak gue :v. Jadi gak peduli apapun itu kalau dia ngerasain gak suka ya dia langsung bilang gak suka. gue pernah baca fakta suga dan nonton videonya jadi ditanya gimana album run gitu trus dia ngomong kalau dia capek banget pokoknya dia protes gk di kasih banyak istirahat *oppa jaga kesehatan ne :'* dia juga pernah kena usus buntu gitu di jepaang kalau salah terus langsung balik ke korea karena harus dioperasi. Bulan Desember 2015 kemarin juga dia sempet sakit duh sugaaaa kamu jaga kesehatan dong, entarkan mau jadi suamiku:3

Ah pokoknya entah kenapa sama makhluk yang satu ini gue takluk banget, pengen banget ketemu. Pengen denger suaranya langsung, liat kelakuannya, senyumnya. Oh iya gue juga paling suka banget sama matanya. Beda aja sipitnya gak tau kenapa:)))). lupyu banget deh sama abang suga yang satu ini. Nih gue kasih plus plus fotonya, awas loh kalau sampai terpesona wkwkwk :p


















Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)