From The Bottom Of My Broken Heart

Ehem..
Jadi....

Kenapa kamu memutuskan untuk free callan lagi?

Bukan, bukan gak seneng hehe. Aku seneng banget malah! eh bukan gitu maksudnya. 

Iya maksudnya kamu ngapain freecall aku lagi kalau pada akhirnya menghilang begitu saja? Lagi dan lagi. Rutinitas yang tidak akan pernah bisa berubah karena i know kamu gak pernah merasa bersalah dengan 'hilang' tersebutkan? So, u still what u want and satu sisi gak tau betapa orang yang kamu telepon merasa girang luar biasa sampai merasa jatuh yang luar biasa.

Bagaimana? Sudah puas merasa sepi dan muncul dihadapanku kembali? Atau ingin mengetahui bagaimana caranya mengacak - acak perasaan yang telah diatur ini? hmm? Enak ya? hehe. Kamu tau gak kalau ada perempuan yang nangis karena laki - laki, setiap langkah laki - laki itu akan dikutuk oleh malaikat? Aku gak tau bener atau engga sih, cuman gak ada salahnyakan aku minta maaf karena jika memang benar apa adanya, kamu telah dikutuk oleh malaikat tersebut. 

Gak ada yang salah, karena perasaan gak pernah salah. Gak pernah mengenal, kamu gak boleh jatuh cinta sama ini, sama itukan? Aku gak pernah maksa kamu untuk menyukai aku juga. Aku gak pernah maksa kamu untuk memperlakukanku istimewa atau emang perlakuan kamu ke semua perempuan gitu ya? Iya sih aku emang gak tau kamu, sebagaimana yang kamu bilangkan. Aku masih inget loh hehe iya otak ini suka berpegangan erat sama perasaan. Nyinggung perasaan dikit langsung baper dan diinget, hadeh. Maafin ya. 

Nah sekarang, 
Boleh aku mengutarakan egoisku?

Helo lelaki yang gak pernah sadar sama apa yang dilakukannya. Aku memohon dengan sangat, jangan pernah kamu ngebaperin anak orang kayak gini! kamu tau, kalau cinta kamu bertepuk sebelah tangan percayalah mungkin itu yang tuhan ingin perlihatkan kepadamu. Bahwa kamu telah semena - mena terhadap perasaan seseorang. Bahwa harusnya kamu juga sadar disini gak ada yang bawa perasaan kalau kamu memperlakukan seseorang itu juga biasa aja. Nyatanya, semua ini gak biasa buat aku. Iya kamu bilang aku belum kenal kamu begitupun kamu belum kenal aku. Tau apa kamu selama ini tentangku? Paling - paling cewek cerewet yang ngomongnya gak bisa dijaga? gitu? haha,lucu sekali. 

Jangan pernah kembali hanya karna kamu butuh seseorang untuk dilampiaskan. Sumpah rasanya gak enak banget tau. Aku bukan tipe orang yang bisa menjalankan kehidupan ini dengan baik - baik saja. Jika kamu menolakku maka tolaklah dengan keras. Bahwa memang aku tidak bisa beredar di sekitarmu. Kamu tidak bisa memiliki keduanya. Jalan satu - satunya adalah dengan saling menjaga jarak. Aku bisa kembali mengobrol denganmu jika saja kamu lebih terbuka denganku. Bukan dengan jaga imagemu! kita bisa saling melontarkan lelucon atau mengejek satu sama lain. Menurutku itu lebih baik daripada berusaha untuk terlihat baik dan pada akhirnya berujung awkward. 

Kamu mau tau lagi kesalahan kamu? Kamu gak pernah mengutarakan apa yang kamu inginkan. Berujung dengan kesalahpahaman dan kamu? haha coba ingat kembali apa yang kamu lakukan jika ada kesalahpahaman? Ya, kamu hanya menghindar. Memberikan penolakan yang jelas membuatku bingung. Tinggal katakan apa susahnya sih? Aku sudah berusaha jujur padamu. Katanya kamu hanya perlu perempuan jujur, jadi bagaimana seorang permpuan bisa jujur kepadamu jika kamu saja tidak bisa jujur kepadanya? Jelaskan secara rinci, kamu juga bukan perempuan yang mainnya kode - kodean. Kamu laki - laki, kuingatkan kembali jika kamu lupa!

Tak akan ada habisnya, emosi ini selalu membuncah lagi dan lagi. Seakan - akan memang ditakdirkan unlimited buat kamu. Jangan pernah berkata yang membuat hati meleleh. Jangan pernah membuat omong kosong. Gak ada artinya, emang mau kamu diberi janji - jani manis yang sebenarnya bohong? Taukan hal yang paling menyakitkan apa? Dibohongi. 

Sebenarnya aku ingin mengatakan seperti ini langsung kepadamu, agar kamu tau, semua kelakuan kamu bikin semua ini jadi acak - acakan lagi. But i know too that its all just pemikiran aku aja. Toh, kamu juga gak akan mau mendengarkan dan jangan - jangan kamu mengatakan aku freak. Hey lelaki pintar, sini aku kasih kaca deh. Aku tau, sangat tau kata - kata ini cuman bisa ditulis disini atau bahkan gak akan dibaca sama orang - orang. Jangankan sama kamu ya? haha. Gapapa, daripada dipendem dijadiin tulisan aja. Toh tulisan bisa mengukir kenangan juga. Kali - kali kalau kita udah bisa jadi teman yang lebih baik, aku bisa menunjukkan ini kepadamu. Bahwa kamu pernah jadi brengsek dan aku si perempuan bodoh yang menerima itu.


so here it's
i just want to be myself

Ferra

Komentar

  1. galau aja atuh kaka 2017 gening usum keneh galau :') lieur kalau memikirkan perihal lelaki dan hubungan wanita dengan lelaki. mending bobo=)) #apasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu