Idola

hayyyyyy semua kembali lagi dengan sy.... *siapa lagi #okeabaikan... di hari-hari liburan sy yang sepi ini kkriiikkk kkrriikkk krriikk, sy menyempatkan untuk menulis di blog sy ini. 1 hal yang perlu kalian tau, sy ini sangat-sangat bingung mau menulis apa. so, kalian gak usah kaget kalo postingan sy tuh isinya gaje semua.
***
 ehmm... ehhmm..nah disini saya mau nulis tentang idola saya yang pastinya cakep yaitu justin bieber!! sebenarnya, dulu saya sangat-sangat mengidolakan justin bieber, tapi seiringnya waktu, sy jadi kurang mengidolakan JB lagi, padahal mungkin, jb itu sekarang lagi populer bgt! nnahhh,,,waktu kemarin tuhhh yaaa, sayakan nonton tv, dan omg! ada berita yang menggemparkan para fans jb (sya lupa nama fans jb itu apa) di indonesia!! so? gini.. KATANYA ssihhh di beritaaa,, jb itu mau ke indonesia! mau konser di indonesia!! wwaaahhhhhh pasti seneng dong, fans-fans jb indonesia, secara giittuuuu.... trusss konsernya itu bulan april, wwahhh pas banget ssiihhh sama bulan ultah saya. tapii... dipikir-pikir kalau nonton konser jb tuh pasti seseknya minta ampun, ya, namanya juga artis yang lagi populer-populernya jadi pasti pada mau liat secara live lahhh!!! mama sy juga tdk memperbolehkan,, huhuhuu.. kasian banget ya, tapiiiii.. ya sudahlahhhhh.... kita nanti lihat saja di tv (klo ditayangin).. walaupun udah di relain tapi tetep aja yak, yang namanya pengen ya pasti pengen.. huhu.. eeittsss tapi jagan salahkan saya kalau konser itu gak jadi inget loh KALAU! sya bukan mendoakan yaaa...
***
nnahhhh trus ada lagi nih idola saya juga yang sekarang udah kurang populer, tapi tak kalah cakepnya dengan jb  yaitu alvin jonathan sindunata! apa? gak tau? oke, kalau ICL pasti tau dah sapa diiaa.. alvin jonathan sindunata itu termasuk peserta idola cilik 3... dia tuh umurnya masih 13 tahun... wahh.. wahh.. waahh.. saya juga gak tau tuh kenapa bisa ngefans sama dia.. sayangnya ketika saya mengidolakan dia, dia tuhhh tinggal kelas ooww oww oww.. mulai dari situ sy browsing tuh internet dan blablabla, saya bisa mengerti menjadi seorang fans dan banyak lagi pelajaran-pelajaran yang saya dapat dari fans-fans diaa yang bernama alvinoszta... okee.. itu tuh tahun 2010 yaa, tapi sampai sekarang saya masih mengidolakan dia kok!
***
oke dehh itu cerita saya maap kalo gaje, maap yang sebesar-besarnya... oke deh, sampai ketemu di posting lainnya :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)