kesasar

waahh udh lama ya aku gak nulis di blogku yang tersanyang ini.. hooaaa.... blogku...mama-papa sama adik aku lagi pergi nih.. sedangkan aku? di rmh... huh, pengen deh main kemanaaa gitu yaaaa sama temen-temen. tapi mau gimana lagi? itu juga sebenarnya keputusan aku. soalnya kata mama kalau aku ikut kemungkinan besar aku akan BOSEN! eeeehhh ternyata di rmh juga bosen. walaupun nih ya, aku udh nonton tv, buka blog+twitter dan fb. smssan sama temen lalu ngedengerin musik! tapi yaaa namanya juga kesepian tetep aja kesepian. kalau kesepian kayak gini nih, jadi  pengen sekolah, tapi kalau skh pengen libur... bagaimana sih??? ya sudahlah hm..hm..hm... (jadi nyanyi deh). oh ya aku mau cerita nih.... kemarin tgl 15-01-2011, aku sama temen-temen tuh ke saboga soalnya ada tes lari di situ. nahh pas udh pulang nih yaa, ya aku pulang sama temen aku.. tapiiiiiii pintu yg biasanya aku lewati katanya di kunci. dengan terpaksa karena di paksa teman, aku melewati jalan yang lain. cukup jauh juga sih lewat situu, malahan kayak ngelewatin rmh penduduk gitu. sampai akhirnya akupun nemuin jalan raya yg ternyata gak ada angkot caringin -dago yg biasanya aku naiki ketika plg dari situ. ya udh, aku tanya aja temen aku itu, eh dia malah jawab 'gak tau'. di situ aku mulai marah-marah coz kita tuh udh memasuki tahap 'kesasar'. dengan usul yg gak tau dr mana kita berdua jalan aja ngikutin jalan raya ini. gak tau kenapa aku ngerasa 'agak' takut gitu soalnya jalanan itu banyak bgt daun-daun, agak gelap juga sih jalannya trus juga jarang ada org yg jalan di situ meskipun banyak bgt kendaraan yg lewat situ. setelah cukup lama kita menelusuri jalanan itu kita sampai ke jalan yang 2 arah. ya pasti aku bingung dong, mau jalan ke sini atau yang satunya lagi. ya udh aku tanya aja ke temen aku lagi coz aku bener-bener gak tau jalanan itu. trus temen aku itu milih salah satu dari jalan itu. dan oke, kita mulai nyebrang. pas aku liat-liat ini kayak bukan jalannya deh. temen aku juga kayak mikir-mikir lagi sampai aku bilang "kita balik lagi aja!" saat itu juga temen aku memasang wajah yg shock, haha. "gila aja fer, ini udh jauh!" kira-kira begitulah komentarnya tentang usulku yg mungkin memang parah juga. "gini aja deh kita nyebrang ke situ!" tunjuk ia lagi ke sebrang jalan yg menghubungkan ke jalan yang satunya lagi. nah, di sini mungkin Allah mendengar do'a aku kali yaa, jadi aku ketemu temen se-sekolah walapun kelasnya beda dan walaupun gk tau namanya, aku kenal mereka kok! ya udh deh kita nyebrang lagi dan ketemu mereka. aku tanya aja "eh, kamu mau kemana?" trus dia jawab "aku mau ke depan jalan saboga ngikutin dia!" kira-kira gitulah jawabannya sambil nunjuk ke temen cowoknya. okelah, akhirnya kita semua jalan lagi. dan akhirnya jreng..jreng..jreng... aku udh kenal sama jalan ini! angkot yang aku cari juga udh ada. ngeliat gitu aku dan temenku yang tadi itu langsung misahin diri dari mereka dan blg "makasih". dan akhirnyaaaaaaa, aku naik angkot itu sambil ketawa-ketawa nginget kejadian tersebut sama temenku lalu pulang deh!
oke, gitu aja ya maaf klo banyak kata-kata yg bosen coz aku susah ngejelasin pake kata-kata kayak gini. tgl: 16-01-2011

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)