Happy New Year =))

suara petasan mulai muncul mengakibatkan kekagetan bagi orang yang mendengarnya.
terompetpun tak kalah, anak kecil maupun orang dewasa berlomba-lomba untuk meniupkan terompet mereka.Itu semua hal biasa, hal yang sangat biasa di setiap pergantian tahun


jika kau lihat ke langit sana, kamu bisa melihat warna-warna yang menghiasi langit. Bukan, bukan bintang, namun petasan. petasan yang dibeli oleh setiap masyarakat di kota ini bahkan di setiap negara pasti ada saja segelintir orang yang membeli petasan untuk merayakan tahun baru. Sebegitu spesialkan tahun baru itu?

*

Kata beberapa orang Tahun baru memang spesial, menagapa? karena kita bisa menuliskan kembali cerita-cerita di tahun itu. memperbaiki kesalahan di tahun kemarin dan memulai kembali petualangn di tahun baru ini.

Namun, beberapa orang ada yang menganggapnya itu hal biasa. nothing spesial. memang tak ada yang berbeda di bumi ini hanya saja acara-acara di masyarakat inilah yang menjadikan tahun baru ini berbeda atau lebih tepatnya membuat tahun baru ini berbeda. tetapi aku yakin di dalam hatinya, mereka juga akan merubah sikap mereka, seperti: mereka tidak akan melakukan kesalahan yang sama.

tak ada yang salah dari keduanya. kalian boleh memilihnya sesuai dengan kata hati kalian. Toh itu tidak penting, yang penting adalah menjadi yang terbaik dari tahun sebelumnya. buanglah perbuatan buruk kalian dan tingkatkanlah perbuatan baik kalian.

**

sekarang, last day of 2011. terimakasih buat semua orang yang udah mewarnai hidupku di tahun 2011 ini. moment-moment tahun 2011 akan menajadi kenangan sekarang, dan aku tidak akan pernah bisa melupakannya walaupun aku berusaha untuk melupakannya. makasih buat Allah yang udah memberikanku nafas hingga detik ini, terima kasih karena engkau telah memberikanku kesempatan untuk mengetahui rahasia hidup lebih dalam. semoga engkau memberikan kami nafas juag di tahun 2012, aamiin..
Pokoknya banyak banget moment yang udah tuhan berikan untuk kita semua. mulai dari sedih, senang, bahagia, macem-macem deh!

GOOD BYE 2011 :'(

**

HAPPY NEW YEAR TO ALL PEPOPLE IN THE WORLD =))

Welcome 2012 :))
aku yakin semuanya udah di atur sama Allah, tapi aku juga akan berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk aku sendiri dan juga orang lain. Yang pertama aku inginkan yaitu masih diberi nafas oleh Allah.Gak hanya aku tapi juga keluargaku. Lalu yang terbaik buat keluarga aku. aku juga ingin menjadi anak yang membanggakan orang tua, menjadi kakak yang baik buat adik aku, sahabat yang baik serta menjadi orang yang bisa membahagiakan orang lain, amiin...

"Asalkan ada niat, berdoa dan berusaha kita pasti bisa! Janganlah berhenti untuk menggapai cita-citamu =))"

**

salam hangat,
Ferrara Salsabila

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu