kenangan

rasanya baru saja kemarin aku mengenalmu..

rasanya baru saja kemarin aku menyukaimu..

rasanya baru saja kemarin aku mulai mencintaimu..


*

kenangan-kenangan itu kembali menguap..
mengingatkanku kepada kenangan - kenangan di masa lalu
masa dimana aku dapat memperhatikanmu secara diam-diam..

tapi, akankah kenangan itu kembali berputar?
seperti dvd yang kembali ditonton?
ataukah akan berbeda?

kalau boleh, aku ingin berbeda..
aku ingin lebih menyenangkan, lebih bahagia..
walaupun aku tau, di kelas 8 ini tak seindah tahun lalu..

aku mohon..
izinkan aku untuk menulis..
menulis semua kenangan kita

maka...
berikanlah kenangan itu
berikanlah sesuatu yang indah,menenangkan dan bahagia
supaya nanti aku bisa menulis semua itu

mengingat semua itu
merasakan semua itu...

tolonglah, aku mohon..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu