1 tahun, sudah...

12 maret 2012.... ketika kamu dalam mimpi yang semuanya dapat kmu raih, sadarkah kamu bahwa kamu telah membuang waktu? yap, hidup gue tentang prince gue itu kayak hidup di dunia mimpi. dunia yang gampang lo raih tapi kenyataannya itu hanya sia-sia. dunia mimpi yang bikin lo bahagia tetapi ketika lo sadar, semua itu benar-benar MENYAKITKAN! dunia mimpi itu memang menyenangkan, tetapi sebenarnya tidak benar-benar menyenangkan. dunia gue dengan prince itu kurang lebih seperti itu. ada rasa bahagia, menyakitkan pokoknya segala macem ada disana. dan ketika gue ada di dunia nyata, gue baru sadar bahwa semua itu gak ada artinya. menurut gue, rasanya tuh... hambar. gak kerasa udah 1 tahun gue suka sama dia tapi dianya gak tau. gue munafik? iya. gue pengecut? banget. gue hanya mau hidup di dunia mimpi? memang! gue kadang berfikir, buat apa sih hidup di dunia kenyataan? semuanya susah gue raih, semuanya butuh perjuangan! tapi toh memang itulah namanya hidup dan kita semua memang hidup di dunia ini, bukan di dunia mimpi. 12 maret. gue masih inget banget waktu sekelompok sama lo. waktu gue netepin hati gue bahwa gue emang suka sama lo. sekarang gue cuman berharap. semoga lo bisa sadar ada gue. semoga gue bisa bikin kisah menyenangkan sama lo aamiin. pokoknya gue itu always love youuu :* <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)