drama korea

hello blog! long time no see yaaa, hehe hari ini karena hatiku lagi berbunga - bunga maka diputuskanlah aku mau ngeblog, yeah! *prokprokprok* * beberapa hari yg lalu tuh temen - temen aku lagi pada ngebicarain drama korea yang judulnya playfull kiss! berhubung aku emang kampungan banget soal korea jadi aku bilang aja bahwa aku memang gak tau film itu. walaupun nih ya kata temen aku itu tuh udah di tayangin di TV, tapi tetep aja yang namanya kagak tau yee, ya gak akan gue tontonlah! akhirnya dari situlah kita pada ke rumah salah satu teman gue yang namanya annisa, disana dia memang punya cdnya playfull kiss. Sesampainya disana, kita tonton tuh film! awal - awalnya sih gak begitu tertarik karena ceweknya gak terlalu good gtuu kurang cocok sama cowoknya yang cakep, kayaknya sih ya itu cowok cocoknya sama aku aja deh *plak* hahaha. Setelah lama kelamaan -dan agak diceritain sama temen- udah mulai seru tuh film, soalnyaaaaa itu cowok sifatnya kayak yang aku pengen bgt! cowoknya tuh pinter (sangking pinternya selalu rang 1 di SMAnya), cuek tapi sebenarnya dia tuh perhatiaaannnn bgt (ini nih yang gue suka!!!). ya gitulah pokoknya ceweknya -Oh Ha Ni- terus ngejar ngejar si cowok -seung jo-.oh ha ni tuh sering bgt dapet kejutan - kejutan dari seung jo! kejutan disini yaa kayak yang asalanya cueekkk banget jadi perhatian, romantisss! tapi bseoknya berubah dingin lai. mantap deh klo kalian liat film ini, aku aja yang nonton udah meleleh berap kali, soalnya romantisnya itu gak ketolongan!!! andai aja yaaaaaa, gue punya cowok kayak gitu. jujur, aku lebih sneeng cowok yang susah ditebak gini daripada cowok yang langsung ketauan gitu. pokoknyaaaaa aku ngefly bangetlah nonton ini film! seneng bgtttt jadinya (gue berimajinasi soalnya hehehehehe ) * okey, sampai sini dulu yeeee, see you again =) ps: jgn lupa nonton!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)