Kim Hyun Joong

Hellooo fans *melambaikan tangan*
setelah sekian lama berkutat dengan liburan yang membosankan dan masuk sekolah dengan teman-teman baru sehingga gue belum bisa ngoceh sana sini karena belum kenal. yeaah, -sedikit curhat- kali ini gue berhasil masuk ke kelas yang anak-anaknya gak terlalu deket sama gue. 

Okey, balik lagi ke topic. Bisa kalian lihat dengan jelas judul di atas bahwa postingan gue kali ini mau bahas -cowok-ganteng-parah- yaitu kim hyun joong, klo menurut gue dan beberapa temen gue kim hyun joong itu kece bgt. terbukti dengan menangnya award dimana gt, gue lupa -__- maklum diakan orang korea, acaranya juga pasti di korea dan gue gak hapal dengan acara-acara di korea. Jangankan acara, bahasanyapun gue gak ngerti sama sekali.

Nah, dia itu sebenarnya penyanyi sekaligus aktor, bintang iklan, bahkan gue pernah liat di internet dia juga pernah menjadi model. jadi bagi anda-anda yang mau cari idola, kim hyun joong bisa menjadi idola anda yang tepat (?). pacar-impian-gue ini sebenarnya mempunyai bayak penghargaan. tapi ya berhubung di postingan ini gue bahasnya dari sudut pandang gue bukan pofilnya jadi ya gue gak bakal nulis biodata dsb ya. Mungkin postingan selanjutnya gue bakal nulis tentang profil dan fakta-faktanya, gimana? gue gak janji sih tapi ya sudahlah gak usah di bahas juga ya asa gak penting --"

Bagi kalian-kalian yang gak tau kim hyun joong, kalian itu err kuper deh *eeeh. maap deh maap tapi kalau kalian k-popers pasti tau deh. gila aja klo sampe gak tau, orang dia terkenal banget kan , kecuali kalau kalian gak tau apa-apa tentang korea termasuk drama korea. Tapi masa sih gak tau? ya ampuun kalian pasti seengganya taulah *angger*

Gue pertama kali tau kim hyun joong tuh dari drama korea yang berjudul playfull kiss. disana dia jadi pemeran utamanya. Dan bisa dilihat lagi bahwa di drama itu dia meranin cowok-cuek-juga-gengsi. Jadikan di drama playfull kiss ini ada cewek yang suka sama dia dan kim hyun joong (yang seterusnya disebut khj) ini awalnya gak suka sama cewek itu. Namun lama-lama khj jadi suka sama cewek itu walaupun dia menunjukan perhatiannya itu lewat cara-cara dia yang ajaib. sebab dia itu cuek, udh cuek gengsi pula. Padahal jelas - jelas dia itu udah suka sama si cewek. Tapi yeaah, mereka toh akhirnya nikah juga kok. bahkan sekuelnya itu romatis bangettttt <3

Lalu khj juga pernah menjadi pemeran utama di Boys Before Flowers (BBF). disini dia menjadi salah satu anggota F4. Anggota F4 itu cowok populer-nan-kaya di sekolahnya. Skh itupun yang masuknya bukan sembarang orang loh (alias org tajir semua --"). Pokoknya lee min ho atau di drama itu disebut gu jun pyo itu kesel sama cewek tukang cuci baju yang berhasil masuk ke skh ini dengan gratis. Yah pokoknya kalian bisa liat BBF klo gak ngerti sama ilustrasi gue, wkwk. Intinya sih khj disini meranin jadi cowok cuek lagi tapi perhatian. diantara F4 ini yang paling perhatian sama cewek itu (geum jan di) ya ini, si khj ini pacar-impian-gue. 

Okey, kalau kalian mau liat khj itu gimana, gue kasih deh foto-fotonya. tapi inget looh JANGAN SAMPE JATUH CINTA yee, karena kim hyun joong itu udah MILIK AKUU !!! *cium peluk khj* wkwkw. (ngimpi bgt gue yak). okey okey, ini nih gue kasih:



















ehm, sebelumnya maaf klo tadi ada 2 gambar yang sama . maap bgt itu kepencet yah. tapiiiiiii siapa yg bilang gak ganteng?? *ngasah golok*. HEY! LOOK! dia ganteng parahhh tau gak sih looo. ya sudah deh gitu aja ya.
wassalam.
-ferrara-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu