Dream

mimpi. setiap orang punya mimpikan? entah mimpi yang kecil atau mimpi yang tinggi banget.
Gue punya mimpi atau... entahlah, kalau gue ibaratkan mimpi gue ini kayak nyusun jalan hidup gue. Yap, dulu gue udah nyusun mau ke sma mana, kuliah dimana, kerja kayak gimana dan hidup di masa depan itu kayak gimana. Gue udah nyusun semua itu dan seperti kebanyakan orang yang cuman jadi pemimpi, gue..... udah ngerubah semuanya. bingung? gue juga. entahlah, gue yang asalnya mau kesini tiba-tiba jadi berbelok arah yang sebenarnya beda banget sama apa yang gue impiin. Gue juga bukannya tiba-tiba pengen gitu aja berbelok arah. Dari satu hal kecil aja udah bikin semuanya harus ulang dari awal.

jujur aja ya, susah banget buat ngelupain mimpi - mimpi gue. mungkin karena gue baru punya mimpi sedetail itu jadi begitu tuh mimpi kagak bisa terwujud gue langsung.............down. gue gak tau gimana rasanya punya mimpi. yang gue tau saat itu 'mimpi gue gak akan bisa terwujud'. Okey, gue tau manusia hanya bisa merencanakan dan yang menentukan itu semua hanya Allah. Allah yang tau mana yang terbaik buat gue. Gue tau itu cuman tetep aja ada rasa menggumpal yang mengendap dan gak bisa juga buat keluar.

Gue sering main bareng temen dan setiap pembicaraan mengarah kesini rasanya nyesek sih buat gue. Gue yang pernah bermimpi buat masuk sana bareng temen gue. Kita udah nyusun buat pulang barenglah inilah itulah. Tapi kita sama - sama gak bisa untuk ngewujudin itu dan sejujurnya ada rasa ingin kesana. tetap kesana. sebanyak apapun orang bilang gak apa-apa. lo harusnya bersyukur. banyak yang lebih kurang beruntung drpada lo. tetep aja,hati gue ngerasa 'nyess' gitu. sedih, kecewa sama diri sendiri. but mau gimana lagi? gue juga bukan doraemon yang bisa ngembaliin waktu pake alat canggihnya. hidup terus berjalan dan gue sadar hidup itu kayak roda banget. 

Ada satu kasus yang buat gue mikir juga. gini gue dari dulu mau ke skh A tapi karena gagal gue msk ke skh B dan ada temen gue yang dari dulu pengen ke skh B malah gak masuk dan ke skh lain. Jadi ya gak semua keinginan, mimpi - mimpi lo itu bisa terwujud. hidup itu emang bener - bener kayak roda yang berputar dan terkadang roda itu bisa berhenti beberapa saat loh.

seseorang berkata 'kegagalan adalah awal dari kesuksesan.' gue cuman mau bilang amin deh. pokoknya sukses terus buat orang - orang yang tinggal di dunia ini.

salam sukses (?)

Ferrara S

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu