Semangat UN (1)

Gileee besok udah UN aja nih buat kelas 12 SMA/SMK
Gue sih mau doain aja semoga kakak kakak semua bisa ya ngerjainnya, semangat! Tuhan pasti liat gimana kerja keras kalian semua daan tentunya gue ngepost beginian ada maksud tertentu. Gue punya kecengan kelas 12, temen deket cs gitu deh kls 12 dan satu lagi mantan anak rp yang pernah jadi couple gue selama 1 tahun lebih kls 12 juga. Jadi gue mau ucapin ke mereka semua. Kenapa gak langsung aja? entar deh gue bahas hahaha

1. doi
   Doi di dekolah gue yang satu ini emang rada - rada cileup.Cileup itu gimana ya? ya pokoknya gitu deh lo bisa search aja di google haha. tapi doi ganteng (banget) dia tinggi (walaupun sekarang agak berisi, gue tetap suka haha), kulitnya putih cina - cina gitu deh matanya sipit idungnya mancung sempurna seriusan deh. Gue paling gak tahan kalau liat idungnya, mana matanya itu sipit tajem gitu *meleleh*. Dan  gue liat doi tuh cuman sebatas 'nih anak ganteng banget'. Gue gak pernah deh berusaha buat deketin dia, gak kayak si 12 (okey skip). Pernah sih minggu-minggu kemarin gue minta pinnya ke kakak kelas ekskul yang sekelas sama doi tapi ternyata dia gak punya, gue minta tolong dia mintain tapi gak mau katanya 'minta aja sendiri'. Ya kalau gue deket sama doi gak akan dah gue minta - minta begitu but ya udahlah dapet syukur engga juga gak apa-apa. Niat gue sebenarnya minta pin buat ngasih semangat aja haha soalnya lewat sosmed gak bisa. Dia bukan anak sosmed semua akunnya jarang dipake. Doi itu gebetan gue dari awal masuk SMK, waktu itu gue ngeceng - ngecenglah kakak kelas yang ganteng dan cuman nemu yang satu ini. Masih inget banget dia waktu itu ikut demo ekskul taekwondo (fyi doi anak taekwondo yang pada akhirnya gak pernah ekskul lagi haha). Pertama liat langsung jatuh cinta deh soalnya ganteng banget gak kuat haha. Lalu pada akhirnya gue cuman ngeliat dari jauh aja, kalau doi lewat apalagi dulu dia kayak anak ilang banget, mondar mandir pas pulang sekolah, kayaknya tuh anak cari tebengan haha. Selalu pake jaket ijo! duh seriusan baru sadar selama ini dia gak pernah ganti jaket dan gue selalu pake jaket ijo juga yang warnanya sama. Tuh jaket jadi kesayangan gue, taukan alasannya? haha. 
    Hmm, gue sempet sih gak ngeceng - ngeceng amat waktu ngejar banget si 12 habisnyakan disitu gue kelas 1 si 12 kelas 12 dan doi ini kelas 11. Gue ngeceng 12 pas kelas 1 semester 2 dan pasti bentar lagi udah gak bisa liat jadi gue fokusnya ke dia tapi pada akhirnya gue tetap berpegang teguh gebetan gue si doi ini haha. Gue baru sadar aja waktu emang berjalan lebih cepat mereka udah mau un, pfm dan tentunya gue udah mau naik ke kelas 12. Entar semangat un gini buat diri gue sendiri haha. Baru sadar juga dulu masih tenang soalnya masih bisa liat doi dengan waktu lama sekarang bentar lagi udah goodbye. Gue juga masih inget, dulu dia jalan sendirian gitu nyari tebengan sekarang dia udah bawa motor, tiap pulang gak mondar - mandir langsung aja ke parkiran. Dulu yang jalan dengan tangan hampa sekarang ngegandeng gue *salah* maksudnyan bawa helm haha. Dulu yang setiap olah raga gue bisa liat dia (fyi pelajaran olah raga kita bareng, kalau gue volly kadang doi basket ya pokoknya gak akan jauh-jauh deh kalau olah raga) sekarang doi udah gak ada pelajaran olah raga lagi, udah mau un. setiap gue olah raga gak ada lagi doi lagi lari-lari, ketawa bareng temennya *okey gue jadi sedih*. Gak ada lagi orang yang gue semangatin setiap doi lari 2,4 km ngelilingi sekolah. Setiap lewat gue pasti liatin dan teriak sembunyi-sembunyi gitu haha. 
    Akhir - akhir ini juga setelah gue sadar sebentar lagi waktu akan memisahkan kita (cielah) dan pastinya akan lost cont banget soalnya gue gak bisa hubungi dia (eaa). ya mau hubungi gimana? semua yang berbau sosmed gak bisa, gak ada cara lain selain ketemuan haha.Gue jadi sering merhatiin dia. Setiap awal upacara gue udah asik negok kiri kanan buat nemuin doi, kalau gak ketemu juga gue langsung minta tolong anak kelas buat nyari dia dan selalu aja ada yang dapet dan pada akhirnya gue bisa melihat dia di upacara sekolah. Dia selalu di belakang dan gue sebagai cewek paling tinggi #salah selalu berada di barisan agak depan. Bagai utara dan selatan kita sebenarnya jauh. Gue sangat beruntung barisan kelas gue kebagian di samping kelas 12 gak bareng sama anak-anak kelas 11 yang lainnya karena kepsek gue tau, gue dan doi sebenarnya jodoh *mimpi*.
    Ada kejadian lucu, waktu sehabis pelajaran olah raga gue ke kantin dan duduk di bangku kantin gitu eh ternyata doi ada bareng temennya sambil makan cireng dan duduk di motor orang haha. Gue langsung aja liatin, sumpah itu jaraknya lumayan deket tapi gue cuek aja ngeliatin doi ampe tuh anak sadar dan malah jadi salting gitu haha. Doi juga jadi lirik2 ke gue gitu terus malah jatuuh cinta pada akhirnya dia minta pin gue dan sekarang gue jadian sam doi. Gue seneng banget doi selalu pehatian selalu- OKEY INI JUST DREAM DOANG HUHU. Jadi sebenarnya setelah doi lirik2an ke gue, guenya malah ke kelas. bukan, bukan gue malu tapi pelajaran agama sudah menanti, gue sengaja nongkrong di kantin supaya bisa sedikit memotong pelajaran agama *maafkan saya tuhan lain kali lebih lama nongkrongnya #salah* Gue disitu pengen banget ketawa, kalau gue deket sama doi udah gue ledekin kali tuh anak haha.
   Yang kedua pas banget pulangnya guekan mau sholat gitu eh temen gue namanya Luvi malah ketemu sama temennya dan ngerumpi gitu alhasil gue jadi princess #salah  maksudnya jadi terabaikan. Maka dari itu gue berusaha jadi orang yang cool coy, gue merhatiin orang-orang lewat *okey ini bukan cool jadinya kayak orang bloon wkwk* eh ternyata doi lewat. Dia jalan dan gue ikutin di sebelahnya jadi kita cuman kepisah sama mobil - mobil guru yang diparkir nah pas gue lagi ngikutin eh doi malah menuju ke arah gue woy!! sumpah demi apa gue langsung lari lagi ke tempat Luvi. Bukan, bukan karena malu tapi guekan mau sholat coy sumpeh lu mau bikin sholat gue terlambat? *alibi*
btw gue baru sadar kenapa jadi berhubungan sama agama gini? pft gue jadi sedih karena fyi aja kita beda agama bro *playing - peri cinta (marcel)*
  yang ketiga, di hari lain pas istirahat pertama gue nganterin temen ngeprint di fotocopyan sekolah. Gue sebenarnya udah bete banget maklum perut keroncongan minta makan woyy pengen cepet - cepet ke kelas  tapi ini banyak banget orang pft. Lagi bete-betenya gue berdiri di pinggir pintu masuk gitu ngelamun ke arah orang - orang yang ada di fotocopyan eh pas gue sadar pandangan gue lagi jatuh kepada jas lab seseorang, tulisannya........ kepo ah lu wkwk.  pokoknya jurusannya doi, eh pas liat orangnya emang doi dan dia ngeliatin gue. Gue malu (ini gue mangakui malu) jadi gue buang muka. Plis muka gue lagi cengo gitu woy malah diliatin doi. Ini beda banget sumpah si doi liat gue terang - terangan, anjis muke gue. Lalu pas gue udah betah ada doi, temen gue udah selesai ngeprintnya. kampret. alhasil gue ke kelas, dan entah cuman perasaan gue aja atau gimana tapi doi ngeliatin gue. pft.
   Gila ini udah panjang lagi aja *scroll up* gak kerasa padahal gue berdoa buat doi besok un aja belum. Malah cerita romantis gini *apanya yang romatis* wkwk. So, walaupun kita beda agama doa selalu di  dengar tuhankan? Gue berharap un besok dilancarkan ya. Walaupun kali ini gue gak pernah liat doi pemantapan tapi gue yakin doi udah berusaha keras belajar selama 3 tahun ini. SEMANGAT UNNYA!! good luck yaw, gue berdoa semoga lancar pokoknya dapet nilai yang memuaskan okey? aamiin.
   Jadi beginilah pidato gue, yang selanjutnya di part ke 2 aja ini khusus buat doi deh yang udah buat moodbooster di sekolah *aaa sedih nanti doi lulus gak ada lagi yang bikin mood up*. bye love you to the moon and my heart <3 wkwkwkw

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu