semangat un (2) -end-

Setelah gue ngepost semangat un yang pertama sebenarnya gue udah gak ada hasrat buat bikin yang kedua, tapi apa daya gue gak mau mebeda-bedakan kasih sayang #eaa

2. Malik
Dia sobat gue di Jakarta, kita kenal dari omegle dan dia satu satunya orang yang masih berhubungan sama gue lewat line. Biasanya anak omegle itu minta line tapi gak pernah chat atau chat cuman seminggu habis itu read doang. Ada yang bilang klo lo bosen ke gue aja, ada yg bilang kitakan sahabat. full of bullshit dan awalnya gue kira malik juga gitu. Dia suka read doang atau balesnya lama banget tapi kemarin-kemarin dia line lagi chat lagi sama gue dan dia minta maaf. Dia minta maaf selama ini balesnya lama atau read doang karena dia gak ada paket. Dia pernah bantuin gue ngerjain matematika, nyemangatin gue, nasihatin gue, ngeshare gimana hidup di Jakarta.Dia anak smk jadi ya kalau biacar sekolah pasti nyambung ahha.  Dan dia pernah jadi anak nakal yang kerjaannya tawuran, dsb (gue gak akan sebutin apa aja kenakalannya cause please itu sama aja gue buka aibnya wkwkw). Gue belajar satu hal dari diri dia kalau sederhana juga bisa bahagia. Dia  kelas 12 dan udah jadi anak bengkel. Dia gak malu buat ngelakuin semua itu padahal u know anak Jakarta bukannya penuh sama anak hacep yang tiap hari ke mall? Dia sederhana dan bikin gue sadar bahwa uang bukan segalanya. Lo harus lebih banyak bersyukur, dia segan buat minta uang sama orang tua, dia mau berkerja sendiri. Gue pernah nasehatin dia, waktu sakit gara-gara rokok. Gue omelin sana sini dan dia terima, dia sadar dia salah. Dia beda, gue masih inget waktu kenalan. Sebenarnya dia satu tahun di atas gue tapi semenjak kenalan gue udah terbiasa manggil dia nama atau lo, tanpa embel-embel kakak. 
Dan dia cuman ngomong "haha gpp kok anggap aja gw seumuran lu kan jadi muda lagi gue"
Gue baru sadar pas tadi ngescroll up chat line dia, kita suka banget bercanda kek pacaran gitu dia bilang gue cantik gue bilang dia ganteng kadang kita pake muah muah say dsb haha. Dia walaupun anak jakarta yang ehem terlalu polos buat main sosmed tapi nakal dengan kelakuan selalu punya bahan pembicaraan. Ah ya gue pernah tanya dia mau jadi apa katanya mau jadi guru, kadang gue mikir ngapain? dia bisa jadi teknisi hebat di bidangnya bisa dapet gaji lebih besar tapi dia lebih milih jadi guru.
Dia udah beberapa hari gak bales line mungkin sibuk sama sekolahnya. Besok UNkan? yang bener ya lik, bilang aja mudah tapi gak tau hasilnya, gimana sih lo. Kali ini harus beenran mudah dan dapet nilai yang gede ya! Bilangnya suka matematika awas aja kalau nilainya jelek. good luck! nanti kalau udah santai line gue lagi, ditungu loh lik. Pokoknya gue gak mau tau entar harus line 'ferr gue dapet nilai un tinggi!' okey? tetep jadi sobat gue ya lik, gue harap nanti kita bisa bener - bener ketemu! see you

3. A
Gue sebut dia apa ya? Dia yang paling absurd pokoknya. Lo tau roleplayer? Dimana lo gak jadi diri sendiri. atau lo bisa serach dulu google deh susah gue ngejelasinnya disini. Jadi dia pernah jadi couple gue di roleplayer (rp). Selama satu tahun lebih dan mau tau gara-gara apa gue putus sama dia? UN. Gue tau, kita gak akan bisa terjebak selamanya di dalam dunia yang tak nyata. Kita gak bisa terjebak disini. Gue tau tapi satu tahu lebih itu gak bisa gitu aja lepas. Dia selalu ngisi hari -hari gue. Kita kayak pacar real. Selalu ada sahutan di pagi hari atau kecupan manis di malam hari. Ini kalau orang gak tau apa itu rp pasti udah ngira gila. Susah deh dijelasinnya yang jelas gue gak mau air mata gue waktu itu sia-sia. Gak mau tau pokoknya harus sukses, harus bisa juga nanti masuk jurusan kedokteran, gak ada kata gagal. Gue disini jadi korban un lo tau gak?! Bilang mau fokus awas aja kalau engga! tak ada maaf bagimu nak. So, semangat! Gak perlu dibilangin pasti lo udah tau gimana doa doa gue. Lo selalu ada dalam setiap doa gue. Tuhan denger doa gue, tuhan liat kerja keras lo. Gak ada yang namanya sia-sia kalau lo udah berusaha keras okey? semangat, i love you!

4. Tia
Yang terakhir, sobat gue. Ini cewek dia dan gue udah bener-bener sahabat dari kecil banget sampai sekarang. Kita dulu tetangga gitu, mama gue dan mamanya pernah jadi sobat juga. Jadi well semua itu tumbuh natural sampai sekarang walaupun kita udah di lingkup rumah yang berbeda. Dia selalu jadi orang yang ramah dan mengalah. Dia dewasa, selalu nasehatin jadi apa ya gue gak pernah sampai gila-gilaan banget sama dia, faktor jarang ketemu kali ya. Sama, dia juga pengen banget jadi dokter dan gue harap itu bukan cuman omong kosong. Mimpi yang lo bangun tapi pada akhirnya hanya angin lewat bikin lo down banget kayak gue haha. okey skip jadi seperti doa doa gue sebelumnya gue juga harap eonni (sebutan kaka di korea well kita kpop gitu haha) bisa melewati dengan lancar ya aamiin.good luck sayang cantikkuuu

So, here its gue harap buat kakak kelas yang lain juga, seluruh indonesia deh yang besok mau ikut ujian bisa berjalan dengan lancar ya! good luck for us!<3

Tertanda,
adik kelas 11 yang siap mengikuti UN tahun depan
Ferrara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu