I'M TIRED PLEASE GOD

okey intinya gue capek. 3 hari di kasih libur habis un, dipake buat ngerjain tugas, full. Gak ada yang namanya duduk di rumah nonton tv seharian. Sakit man ketika anak2 yang lain malah seneng-seneng atau merasa dirinya menjadi pengangguran. Bagi gue habis UN itu adalah perjuangan.Derita anak smk yang sekolah 4 tahun sih ya begini.

Punya banyak tugas yang deadlinenya barengan, what the hell? Tugas kelompok yang bikin ruwet sepenuh mati gara-gara anak-anaknya gak pada care, what the hell? Lu bayangin aja ketika segelintir orang pengen maju,bersusah-susah payah dan dia juga harus bawa paksa temennya untuk ikut berjuang. 

Gue entah kenapa merasa sangat capek sama semua ini. Pnegen cepet - dcepet lulus. berusaha untuk menikmati ini semua tapi selalu failed. Ngeluh sana - sini ya mereka juga cuman jadi tong sampah, bilang aja enjoy, bilang sabar. Gue berterima kasih sama mereka, sangat dan dari itu semua gue juga mikir gue............

gue

ngantuk.

bye.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu