feeling weird

Ada rasa yang tidak kukenal, terasa sangat menyedihkan dan putus atas.
Anehnya aku tidak tau apa yang membuatku seperti ini.
Bahkan angin malam saat ini terasa sangat menusuk. 

Apa yang salah? Apa yang akan terjadi?
Aku bertanya-tanya dalam hati, mencoba untuk berfikir
Nyatanya tidak ada yang terjadi
Sialnya, perasaan ini terus menghantuiku

Seperti akan ada yang menyerah
Mengapa harus tiba-tiba?
Oh bunuh saja aku kalau begitu.
Matikan saja perasaanku

Hingga aku merasa sangat sengsara
Hingga aku tidak peduli dengan kebahagiaan dan kesedihan orang lain
Aku capek, sungguh

Ingin marah tapi tak ada yang pantas untuk disalahkan
Ingin menangis tapi itu akan membuatku merasa sesak
Ingin pergi tapi kemana?
Apakah ada tempat sepi yang menenangkan hati?
Semua tempat penuh dan perasaan itu akan datang lagi

Seperti mimpi buruk yang datang setiap malam
Menghantuimu tapi tidak terjadi
membuatmu resah walau kamu tau itu hanya perasaan.

Cih, tau apa dunia ini dengan perasaan?
Siapa yang tulus?
Siapa yang kau katakan menusukmu?

Tidak ada yang tau, bahkan benci bisa jadi cinta
Cinta bisa menjadi benci
Secepat itu, tanpa diketahui 
Tanpa ada persiapan

Tuhan biarkan aku mengumpat.
Bangsat!

Ya ya kau benar aku kesepian
kau benar aku merasa sendiri
semua tidak ada yang abadi

Janji - jani telah punah
Seperti kamu yang hilang dan pergi begitu saja
Aku bahagia
aku bahagia dengan kenyataan bahwa semua ini hanya kebohonganku

Bahwa aku masih merasa kecewa
bahwa aku merasa sangat pecundang 
Bahwa aku selalu memakai topengku setiap saat
Ya aku bahagia bisa menutupinya

Aku tertawa? ha! 
Aku tersenyum? ha!
lelucon belaka, hangus begitu saja

Aku marah dan kecewa disaat yang bersamaan
tidak ada yang tau bahkan ketika aku ingin membaginya
tidak akan ada yang mengerti
Aku terlalu susah untuk mengungkapkannya dengan jelas

Aku hanya terlalu takut orang -orang mengasihaniku
oh bahkan ketika aku menuliskan ini aku tau semua orang akan memandangku berbeda
bahwa aku memang sangat menyedihkan

Ya aku letih
lelah dengan semua kebohongan
tidak akan ada yang tau sebenarnya bagaimana diriku
karena selalu saja ada beberapa sudut yang memang aku sembunyikan
Biarkan menjadi sudut-sudut terpenting dalam hidupku.
bersembunyi dalam kegelapan

FS.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu