haloooooo sseemuuaaa.. pada kangen sama aye yg baik, pinter, lucu, imut, anggun, tidak sombong, baik hati dan agak cuek? Ohh iya dong pada kengen soalnya klo sampai ada yang gak kangen gue tonjok lu :P haha just kidding friend! skg aku mau nulis tentang tugas plh, tapi sebelumnya, ini tugasnyakan ada fotonya, nah skg mau di pertegas yaitu NO COPAS MY FOTO SELAIN KELOMPOK PLHKU!! Nah , to the point aja yaa.. aku mau posting tugas plh ini untuk memperlihatkan foto, nanti foto itu di copas oleh fernanda. Okedeh, nanda, kamu tak boleh langsung mengcopas foto tugas itu, karena kamu harus membaca terlebih dulu, haha #apaandeh. Sebelumnya aku akan menceritakan asal usul tugas plh, klo asal gak boleh usul, klo usul gak boleh asal #korbanasalusul. Gini, pukul 06.30 bel masuk berbunyi. Sehabis tadarus, guru plhpun masuk yang bernama pak *sensor*. Nah pak *sensor* menjelaskan kalian itu mempunyai 3 tugas lagi, yang di sebut 1000 aksi, yang pertama aksi peroragan, yang kedua aksi kelompok dan ketiga aksi anak bangsa. Hah? Apa? Oh salah ya, map deh--“ yang ketiga itu aksi kelas maksud ayee. Lalu, terbuatlah 4 kelompok manusia untuk aksi kelompok, yaitu aku, fernanda, nurul dan fia yang cantik-cantik serta pintar-pintar, haha (fia, nurul,nanda kalian harus berterima kasih kepadaku).
Sskiippp >>>>
Pulang sekolah, kelompok kita di suruh jangan pulang dulu sama fernanda.. karena kita akan melakukan aksi kelompok itu. mendengar seperti itu akupun langsung terkejut! Mataku menjadi besar (tapi bisa di normalin lagi ya), mulut menganga, alis berkerut, hidung kembang kempis, eehh salah-salah, ulangin lagi ya.. Mataku menjadi besar (tapi bisa di normalin lagi ya), mulut menganga, alis berkerut, wajah yang bingung serta mengatakan “hah?”, so, yang hidung kembang kempis itu BOHONG! Akhirnya, kelompok kamipun gak pulang dulu tuh. Asalnya aksi kita mau ngeberesih kelas, tapi akhirnya kita ngebersihin taman aja. Soalnya taman sekolah kita sudah mengalami kekotoran yang sangat-sangat aaahhhh pokoknya gitu deh ya..lalu, kamipun keluar dari sekolah menuju taman (tamnnya ada di depan sekolah). Yang bikin aku takut, yaitu karena kita membersihkannya memakai tangan kosong! Untung aja nanda bawa sapu tangan, ya udah aku pake aja tuh, coz dia gak pake kok! Nah ini dia hasilnya..
BEFORE










Nah ini kita nih lagi beraksi.



dan






Foto yang atas Yang paling ujung sebelah kanan yg pake kerudung (dari monitor anda) itu tuh aku (aslinya aku gak pke kerudung tapi tadikan pel agama, jadi WAJIB pke), fernanda, fia yang ketutupan sama nurul. Dan foto yang bawah itu aku.. ketutupan (nanda PKE YNG ATAS AJA), fernanda, fia dan nurul.
Dan jreng..jreng..jreng.. ini dia hasil aksi kita (AFTER)









bersihkan? Oh iya donggg, kelompok kita gituu, haha.. oh iya, makasih juga buat tsabita yang udah foto aksi kita ya… baik ya dia? Oh iya dong, kelas aku mah anaknya aneh-aneh (?).. okelah, karena kerjaku sudah selesai aku pergi dulu ya, sampai ketemu di posting lainnya :* BUUZZZZ pergi ke MALANG, wakakak :P (nurul, nanda, fia JANGAN KASIH TAU!!SSUTT)

Komentar

  1. ha keren zzz

    kutipan yang "mulut menganga, alis berkerut, hidung kembang kempis, eehh salah-salah, ulangin lagi ya.. Mataku menjadi besar," itu keren haha kaya si "aneh" wkww

    BalasHapus
  2. oh iya dong pasti keren postingan saya mah, haha.. di fikir-fikir emang kayak si "aneh" tapi... ahh pokoknya mah intinya aku bukan si aneh.

    BalasHapus
  3. iyalah saya tau. eh difoto yang kita lagi kerja yg pertama ada angkot caringin sadang serang numpang eksis. haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)