mimpi

Mimpi
Aku mengingat kembali mimpiku tadi malam. Mimpi yang begitu indah bagiku. Baru pertama kali aku bermimpi tentangnya, bertemu dengannya bahkan bisa mengobrol dengannya. Mimpi itu seakan menarikku ke dunianya, sehinga aku seakan terbang ke langit yang paling tinggi dan mendarat di 1 titik, 1 titik yang sangat dalam, membuatku harus menerima kenyataan bahwa itu hanya sekedar mimpi indah. Tapi mimpi tetaplah mimpi. Mimpi akan berakhir jika kita terbangun. Kesal, memang, tetapi setidaknya aku bisa mengingat mimpi indahku itu. Andai,.. andai saja itu bukan mimpi.. andai itu kenyataan.. pasti aku akan bahagia sekali. Dan aku tahu, bahkan sangat tahu, itu hanyalah harapan kosongku saja, yang mungkin bisa membuatku senang jika sedang memfikirkannya. Di dunia mimpi atau di dunia maya, kita bisa mendapatkan sesuatu dengan mudah, membuat kita senang sekali, tetapi apakah di dunia nyata seperti itu? tidak, tidak sama sekali.di dunia nyata kita harus bekerja keras supaya mendapatkan yang kita mau. Dan itulah yang membuatku sedikit kecewa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)