haruskah??

waktu seakan membawaku terlalu cepat
tak peduli akankah aku mau atau tidak,
waktu akan terus berjalan...

tak tahu pasti kapan aku mulai menyukainya
mulai jatuh cinta kepadanya
namun rasanya sesuatu itu muncul disela-sela hatiku
setiap kali aku bertemu dengannya

aku tak mengerti mengapa aku menyukainya
besar, sangat besar di hatiku
dan lebih parahnya rasa itu menutupi keberanianku

aku tidak mau memaksanya
aku tidak akan memintanya untuk berhenti
namun, bisakah aku menginginkannya??

sesungguhnya ini terlalu rumit
aku tak mengerti!!
haruskah cintaku berujung seperti ini??

jujur, aku tak mau
aku tak suka!!!

semua itu sudah jelas
waktu seakan memberitahuku rahasia-rahasia hidup
tak peduli itu pahit atau manis..

aku mengerti
aku tak mungkin menghentikannya
aku tak mungkin menyuruhnya untuk mencintaiku

karena cinta tidak bisa dipaksakan

seandainya berujung seperti ini
aku lebih baik tak mengetahuinya
lebih baik tetap di masa yang indah
tak mengalami kenyataan yang pahit

ya, aku juga tau..
aku berada di dunia nyata
bukan dunia mimpi!!

haruskah aku berhenti sampai disini?

setelah sekian lama
aku mencintainya secara diam-diam
semuanya, semua aku perhatikan tentang dirinya!!!

haruskah????
haruskah????

ini memang salahku
dia memang tak salah
aku yang salah,
memilih cinta yang seharusnya tak aku pilih

menancapkan sebuah panah ke sasaran yang tidak tepat
namun sangat dalam
dan aku akan sangat susah untuk mencabutnya

mungkin, aku seorang pengecut
menampik segala sesuatu yang berhubungan dengannya
namun apakah aku benar-benar salah??
aku hanya tak ingin terbang lebih tinggi dari ini
aku hanya tak ingin jatuh lebih dalam lagi di lubangku sendiri..

haruskah aku berhenti???

entahlah, yang jelas hingga kini aku belum menyerah
aku memang kecewa, percayalah
tapi aku tak bisa membencinya

haruskah aku menunggu waktu kembali?
entahlah!
namun sepertinya aku memang harus melakukannya
supaya aku bisa mengetahui lebih dalam rahasia hidup

aku mengetahuinya
namun ini bukan akhir segalanya bukan???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)