maafkan aku :(

aku kecewa
mungkin ini hanya hal sepele
tapi kau tak tahu apa yang membuatku marah
aku tak terlalu marah dengan hal itu

sebenarnya aku sudah bersabar
tapi engkau tetap tak mengerti
dan sekarang inilah puncak emosiku

aku juga sedikit tak mengerti
apakah aku yang terlalu egois?
apakah aku yang tak mengerti?

selalu itulah yang aku fikirkan
pertanyaan itulah yang terus berputar
parahnya, tak ada yang bisa menghentikan itu

aku tau, mungkin aku salah
aku terlalu emosi
aku egois

tapi bisakah engkau seperti yang aku inginkan?
1 hari saja, tolong..
demi aku

okey, aku akan menjelaskan apa sebab kemarahanku
aku sudah marah dari beberapa hari yang lalu
namun, aku tak menampakkannnya
aku terus memedamnya

kepingan emosi itu pun sudah bertambah banyak
dan akhirnya meledak di hal sepel seperti ini

jujur, menurutku
aku selalu berusaha menjadi yang terbaik
berusaha melakukan sesuatu itu demi kamu
hanya demi kamu, tepatnya kalian
bukan demi diriku sendiri

sebenarnya aku tak ingin mengecewakan kalian
tapi apa daya aku bukanlah seorang manusia sempurna
aku hanya manusia biasa, jauh di kata 'sempurna'
ya aku paham akan hal itu

rasanya seperti....
kalian selalu memberiku permen PAHIT
aku tak suka, namun aku berusaha untuk menyukai permen itu
suatu saat, aku saudah tak tahan, aku marah
jelas, kalian akan bingung karena kalian tak tau itu
kalian mencoba cara lain, supaya aku tak marah
namun, maksudku hanya 1 hal, aku tak ingin permen pahit
simpel, tapi susah di ucapkan

ya, dari situ sekarang aku sadar
kalian juga manusia sepertiku
tak sempurna karena manusia tak ada yang sempurna
aku yang salah, ini salahku

sekarang aku akan jelaskan
tapi tolong kalian jangan ungkit ini lagi
kalian baca saja, boleh juga berkomentar tapi jgn memperpanjang
atau tidak, aku akan sangat menyesal mengatakan ini

*menghela nafas*
sekali lagi maafkan aku
aku egois :(

aku agak kecewa dengan kalian
apa contohnya?
seperti:
kalian, bertiga sedang ol, salah satu diantaranya memberitahukan itu
tanpa membuang waktu akupun ol, jelas, supaya bisa mengobrol dengan kalian
tetapi ketika sudah melakukan itu kalian seperti tak senang, bukan bukan tak senang, intinya ketika aku ol aku menyapa kalian ada yang tak membalasnyakan, atau beberapa kemudian off. padahal aku baru saja ol, untuk mengobrol dengan kalian, apakah aku salah ?!

lalu, ketika salah satu diantara kalian mengajakku untuk ol di jam blablabla, okey aku menyutujuinya aku akan ol jam segitu.
aku terus melihat jam menantikan jam blablabla supaya bisa mengobrol denganmu. setelah jam itu tepat, aku segera ol. tapi dimana? dimana kamu? aku diam, berfikian positif bahwa kamu mungkin telat, okey no prob.
*beberapa saat kemudian*
aku sudah menunggumu beberapa jam dan kamu tetap tak ol? kemanakah? dan ketika aku menanyakannya engkau meminta maaf karena pergi, aku marah. hal sepele bukan? dan yang membuatku marah, mengapa engkau diam saja padahal disini aku telah menunggumu berjamjam?! tidakkah sebelumnya kau memberitahuku? haruskah aku yang menanyakan??? haruskah???
maka dari itu aku mendiamkanmu, mencoba melihat apakah kamu akan berusaha untuk meminta maaf lagi?
tepat, kau hanya mengirim wall, setidaknya lumayan tapi aku tetap membiarkanmu terlebih dahulu. sampai kita berdua ol. awalnya aku akan menyapa kalian (ada 2 org yang ol waktu itu) tapi aku ingin melihat kalian terlebih dahulu. jika aku tak menyapamu apakah kalian akan menyapaku? dan jawabannya TIDAK. haruskah aku yang memulai??

sebenarnya banyak, namun sepertinya tidak akan mungkin aku ceritakan disini satu persatu. dan jujur, aku tak terlalu marah juga. aku tak bisa. aku hanya mendiamkan kalian, melihat reaksi kalian.

maafkan aku sobat :(
aku tau aku egois.
maafkan aku juga aku tak memberitahukan kalian
asalkan kalian tau saja, mengucapkannya itu susah sekali
**
salah hangat,
ferrara salsabila

ps: tolong jangan anggap ini dengan candaan.

Komentar

  1. ok lah fer kalau menurut km kayak gt ak usahiin setiap ak ol, ak duluan deh yg nyapa. segitu kah marah km terhadap ak fer?
    tp bukan berarti ak marah y fer plis jangan anggap ak kayak gini
    ak jadi merasa bersalah terhadap kamu karena perbuatan ak yg sudah-sudah

    BalasHapus
  2. ak menyesal dan aku minta maaf atas kesalahan ku ,emang seperti ini lah ak manusia yang tidak jauh dari kesalahan sama aku juga bukan manusia yang jauh dari kesalahan dan aku juga bukan manusia yang sempurna

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)