Selasa, 30 Agustus 2011

kenangan di masa lalu

seorang gadis tengah berdiam diri di kamarnya menikmati suasana sepi di malam hari.tak ada yang dilakukan gadis itu. dia hanya......
hanya menatap ponselnya. memikirkan apa yang harus ia lakukan karena di malam ini ia terkena insomnia.

tak menunggu lama lagi ia langsung membuka kunci ponsel tersebut, memencat tombol kanan paling atas yang bertuliskan 'galeri'. foto, tepat sekali ia membuka foto-foto, saksi bisu tentang semua kenangan - kenangan indah itu.

beberapa foto langsung muncul,menampilkan ekspresi wajah yang berbeda-beda. membuat senyuman kehangatan, kehangatan di malam hari yang rindu akan masa lalunya. sebenarnya, ini bukan masa lalu yang telah terkubur lama, ini adalah masa lalu yang baru disimpan di lubang yang dalam dan siap untuk dikubur. ya, ini adalah masa lalu yang baru saja terlewati, menimbulkan desir - desir kerinduan yang muncul di dalam hatinya.

sebenarnya ia tak mau atau lebih tepatnya tak pernah ingin mengubur kenangan ini. biarlah kenangan indah ini terus membayanginya, membuat senyuman tulus di setiap bibirnya.

tiba-tiba saja mata gadis ini begitu panas, air mata mulai berjatuhan. ia ingat masa lalu indah itu dan sekarang ia tak menemukannya lagi! dan semua ini berkat dirinya! ya ini salahnya! ia yang sekarang begitu sensitif, membuat persahabatan indah itu mendapatkan luka-luka kecil yang ia percayai suatu saat nanti akan menjadi hancur.

tapi bolehkah ia menyembuhkan luka itu? ia tak ingin persahabatannya hancur! ia ingin persahabatannya yang dulu. persahabatan indah khas anak-anak polos yang tak mengetahui apapun tentang konflik yang melanda.

kini, ia kembali mengusap air matanya yang jatuh. tiba-tiba saja angin menyentuh dirinya, membuatnya sedikit kedinginan dan segera mengambil selimut untuk tertidur. berharap bermimpi indah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar