Berpetualang (part 2)

Part 2nya dataaangg!!!! okey, langsung aja yaaa


**



petualang kedua.  gue ,annisa b sama tesya. kita bertiga janjian tuh mau main. sebenarnya sih rencana kayak gini tuh MENDADAK. awalnya annisa ngesms gue, dia minta - dengan memelas- supaya gue nganterin dia. Yeah, gue -yang baik hati ini- sebagai sobatnya akhirnya menamani dia. Terus dia ngajak tesya dan inilah kami. wkwkw. (ini gak jelas bgt ya wks~)


pertama sih si nisaa itu ngajak gue sama tesya ke ip, beli novel gituu. teruss, karena gak tau mau ngapain dan bosen ke ip mulu, kami memutuskan untuk pergi ke citwalk dengan ongkos rp 2.000. wkwkwk. Setelah kita nyampe citwalk, kita GAK TAU harus NGAPAIN! hhh, orang linglung nan gak ada tujuan mah kayak gini sih. Kita muter muterin aja tuh citwalk sampe si annisa bilang pengen mie ramen. Gue yang waktu sama hilda gak jadi beli ramen, jadi PENGEN JUGA. Trusss tesya bilang bahwa dia pernah beli mie ramen 10 ribuu looh, enak tapi di du, jauuuh -,-


Karena mau mengirit ongkos, kita sempet memutuskan untuk 'ya udhlah makan disini aja toh disini byk tempat makan' tapi gue tetep pengen ramen dengan menjelaskan -gue pengen makanan luar- wkkwkw. Muter - muter aja tuh kita, tesya sama annisa nanya mau makanan luar yang gimana, tapi guenya cuman tengok sana tengok sini wkwkw. Berhubung haus banget, guepun ngajak mereka ke yogja beli poccari sweat (eh tulisannya bener gak? wkwk ) dulu. Setelah beli, si annisa mulai lagi tuh pengen ramen dan gue ngangguk ngangguk setuju.


Walaupun kata tesya, dia belum pernah naik angkot kesana, tapi dia tau jurusan angkotnya gitu. see? gimana gue gak ketagihan coba buat nyobain? kan awal tujuan kita tuh JALAN - JALAN! Gue yang emang pengen banget -sedikit memaksa- , walaupun tesya bilang takut nyasar, gue tetep maksa. gue cuman bilang 'ya udahlah biarin, bismillah aja'.


Pas mau keluar ciwalk tbtb tesya nyelutuk apa gitu gue lupa yang jelas tuh intinya FOTO - FOTO! wks~ perlu kalian ketahui yang ngajak pertama tuh annisa, kitapun menyetujuinya dan muter sana muter sini nyari tempat foto yang 'pas', tp berhubung penuh sama orang yang lewat sana lewat sini, jadi gak jadi deeh.


Dan sekarang kegiatan itu muncul lagi (?). Pikiran kita saat itu 'ah udahlah biarin aja klo diliatin org, toh byk yang foto - foto ini'. Dengan pikiran kyk gitu kita jadi pede, peduli amat sama orang - orang. Lucunya lagi si tesya sempet jadi fotografer abal - abal *eeh. aku sama annisa sih cuman ketawa - ketawa aja liatnya.


Setelah sesi foto selesai (ceilaah)kitapun keluar dari ciwalk terus jalan kaki sebentar supaya dapet angkotnya. Setelah nanya ke sopir angkotnya kitapun naik deh. Dan berhenti di du. Tesya (yang jadi pemandu kita skg) jalan duluan, kita cuman ngikutin aja. Nyampe deh kita di tujuan kita! tempatnya gak terlalu besar sih tapi banyak banget orang yang dateng! bisa kita lihaat, harganya yang murah dan -sepertinya- enak, sebab byk orang yang datang okey? wkwk

Gue sama annisa yang gak tau cuman ngikutin tesya aja, disitu ada level kepedesannya, gue -yang emg gak tau- cobain aja level 3 disamain sama tesya plus sosis dan minumnya cukup air putih. Lucunya setelah makanan dateng dan minuman belum. Kita langsung coba coba makan tuh, si annisa yang bikin ngakak. gimana engga? dia kepedesaan meen, mukanya keringetan,merah. Gue juga sih -jujur- kepedesan gituu. sempet mata gue berarir soalnya udah pedes, panas pula. gilaaaaa

Jujur, mie ramen ini enaak looh, murah lagi. walaupun asil akhirnya annisa keringetan dan wajahnya merah, tesya bibirnya merah banget! dan gue kayak mau nangis gitu, tapi rame bgt! gilaa aja, keren sob! baru pertama kali loh gue gini. Sama halnya kyk petualang gue sebelumnya, disini kita juga ngobrol panjang lebar walaupun gak semua korea sih.

Setelah beberapa menit, kita cabut darisana. pengennya sih jalan ke unpad tapi berhuung ditutup pintunya, jadi gak jadi deeh :(. Berhubung hari sudah soree, kita pulang dengan senyum menghiasi wkwk. pokoknya rame bgt hari ituuu. thanks bgt buat Annisa B sama Tesya yaa {}

25 Agustus 2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu