Hampa

loha lohaa, kembali lagi sama guee. pada kangen ya? oh iya sip makasih semuaa *ini apa* -_-. okey kita mulai posting sesi curhat - curhatan *alah*. ini dia...

**

Lo pernah ngerasa hampa gak? gue pernah, mulai dari kemarin - kemarin malah. Gak tau kenapa semenjak gue move on dari dia, hati gue hampa aja gitu. Kalaupun kemarin - kemarin gue ngefans berat sm hae tapi skg gak tau kenapa hati gue hampa bgt. Ngeliat hae tuh kan biasanya jerit - jerit trus bilang "hae ganteng!!!" atau liat fotonya bereaksi "haeee foto kamu kece banget!!!". Tapi skg engga, pas gue liat fotonya reaksi gue ya cuman 'oh ganteng'. simple tapi anehnya buat gue bingung. Gue tau emg kalau sama hae sebenarnya udh biasa karena secara gitu, gue itu hanya seorang fans dan yaa suka gue ke dia, seberat apapun gue ngefans sama dia, ya itu cuman rasa sekedar dari 'fans ke idola' kan? Nyari pasangan hati emg susah, apalagi gue. Gue itu bukan tipe org yang jatuh cinta gitu aja. Ya paling kalau liat org ganteng cuman sekedar cuci mata ajalah, gak ada jatuh cinta segala. cuman rasa seneng aja liat cowok cakep #plak ehehe. Back to topic, seperti yang gue bilang tadi gue itu kalau jatuh cinta susah, sekalinya gue jatuh cinta gue bakalan setia. Tanya aja sahabat - sahabat gue, mereka tau pasti kok gimana setianya gue sama seseorang.

Sekarang, setelah gue move on, gue ngerasa hampaa banget. Gak ada lagi rasa - rasa yang mengombang - ambing hati gue. Ya setidaknya kalau lo galau, pasti ada rasa bingung atau sedih. jatuh cinta ada rasa senengnya. nah kalau sekarang? hampa meeeen, gue bingung aja gitu. Kayak gak punya perasaan juga sih. Kadang orang - orang (atau gue juga) pernah bilang "mendingan gue gak punya hati, biar gak ngerasain apa-apa" dan skg gue tau rasanya kayak gak punya 'hati' itu. hampa, sepiiii jadi jgn lagi lah ya lo lo semua bilang gitu. gak enak tau rasanya. buat bingung cuuuy.

Sebelum, mau buat pengakuan dulu deh, Sebenarnya gue ngantuk berat loh ini jadi maaf maaf aja deh kalau agak ngelantur. soalnya udh ngantuk, hampa pula hati ini. cielah ngenes banget siih ah. Tapi seriusan kok emg keadaannya lagi kayak gitu. Malem - malem pula, kan kalau malem itu org - org udh pada tidur, gue gak bisa curhat atau sekedar -yeaah- share mungkin? Tapi tak apalah masih ada blog yang setiaa menunggu gue kapanpun , 24 jam! Tanpa ngomel -ngomel pula, haduuuh tepuk tangan dulu dong buat blog gue ini :**** {}

huffttt, ngelantur dulu ya, gue mau curhat nih ,kalau kaki gue skg pegeeel bgt, gak ada yg mijetin lagi! padahal nih ya klo ada yang mijetin pasti enak bgt kan? lo bayangin aja deh #eaaa

okey okey, balik ke topik. hampa. gak enak, so pasti jgn mau hati lo jadi hampa. pesan gue cuman gitu aja sih soalnya mata gue udh gak bisa diajak kompromi deh. udh ngantuk berat ini.ehehe. hmmm,  Bye bye aja deh ya blog. makasih loh udh mau menampung sesi curhatan gue yang gak jelas ini ehehehe.

good night blog, see ya :D


Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu