Berpetualang (part 1)

ehem, cek cek 123, ehem ehem..
hallo semuaaaaa fans fansku di seluruh dunia {}
ahaha, okey. kali ini gue mau ngeposting tentang liburan gue kali ini yang -ehem- agak ekstrem.
Sebenarnya kalau yang udah biasa sih pasti bilangnya 'ah biasa aja', tp gue engga sob. Gue baru kali ini ngalamin pengalaman kayak gini! Ya kan , biasanya gue kalau liburan, paling jalan - jalan sama keluarga atau temen - temen dan itupun palingan keliling ip, bip, gramed, citwalk, pvj doang! tapi skg..........

Gue jalan - jalan dari ujung sampe ujung! walaupun tinggal di bandung (semenjak gue lahir) tp baru kali ini gue keliling bandung. see?

Dimulai dari jalan - jalannya gue dengan hilda. Gak tau awalnya gimana tapi yang jelas kita tuh chatt di fb ngomongin soal suju, korea. Dan tiba - tiba dia nanya 'kamu suka k-drama?' gue cuman bilang baru nonton beberapa tapi gue suka sm k-drama. Akhirnya hilda ngajak gue ke kokem (kota kembang) di daerah kings gitu. gue sih hayu hayu aja daripada di rmh? gak ada kerjaan bgt deh iyuuw, wkwk.

Hari H pun tiba, gue sama hilda janjian di suatu tempat (secret dongs wkwkw), darisitu kita naik angkot terus turun deh di jalan (gue gak tau nama jalannya apa wks). Gue sih udah ngira tempatnya disana dan bener aja, dia masuk kesana. Langsung milih milih. Yang bikin gue kaget sih,  DIA BELI BANYAK BANGET!  gila emg dasar si hilda wkwk -_-V

Udah beli dvd banyak gitu, kita bingung mau kemana. Gak enak bgtkan kalau misalkan kita langsung pulang? HEY waktu itu masih jam 10 woy! masih pagiiii, ngapain langsung pulang coba? masalhnya gue udah capek capek kisini broo, gila aja kalau cuman gitu doang. Akhirnya gue dan hilda pun memutuskan untuk ke king. Dengan tujuan yang gak jelas kita nyampe nyampe di tempat permainan anak gitu. Sebenarnya gue AGAK ngotot pengen naik uler gituuu tp entah kenapa, jaim gue keluar dan akhirnya kitapun gak jadi naik.

Setelah itu, gue dan hildapun memutuskan -lagi- untuk nyari makan. Pengennya sih cari makan berbau korea gitu tptp cuman 1 restauran yang ngejual gituu dan harganyapun lumayan. gue sih -bukan apa apa ya- tapi takutnya gak enak broo. kalau gitu siapa yang rugi coba? ya guelah dasar lama lo *ehh. Lagi - lagi tujuan tanpa arah itu menyesatkan, tbtb gue sama hilda naik ke lantai paling atas ke tempat bioskop. Ide mau nonton ada sih tapi ya ituuuu, filmnya gak pada ramee. mau nonton perahu kertas takutnya gue mau nonton sama temen yang lain. Jadi aja gak jadi. 

Karena gak tau mau ngapain lagi di king, kitapun keluar dari sana. Gue agak ngotot -lagi- pengen j.co. Dia sih juga MAU, tapiiii hal - hal yang paling menyulitkan lagi datang. J.CO GAK ADA DISINI BROO! gila emg ish, kalau mau gue harus ke ip kayak gitu. jauh lagi, males. Sepanjang jalan kita jalan, yang keliatan sama kita tuh cuman dunkin's donat. Ya udah deh kita masuk aja situ terus beli banyak donat dan makan disitu! awalnya gue optimis bisa ngabisin tapi tenyata ENEK broo, gue udh melek melek tuh sama hilda saking kenyangnya wkwk. Agak nyesel juga sih kenapa tadi gak beli 1 aja gitu ya? hh, ya sudahlah -_-

di dunkin's donat kita ngobrol banyak hal banget. mulai dari opini opini kita sampe khayalan kita yang -aneh- wkwk. kita sih nyante aja disitu, lagian gak akan diusir inikan? hey, kita pelanggan, kita bayar! masa iya diusir? lagian waktu itu kita masih ada donatnya gituu. Jujur ya, gue seneng banget bisa ngobrol kayak gini. soalnya hilda sma gue itu sama - sama suka korea atau lebih tepatnya lagi sih suju, jadi ramekan? gak kyk klo gue sama sahabat - sahabat gue. Mereka buka k-pop dan gak mungkin juga gue ngomongin suju sama merekakan? mereka tau apa sih *eeh.

Disana, gue sama hilda diskusi dari yang mulai kecil sampe yang besar. ngekhayal sana sini, mengeluarkan keheranan kita dan segala macem deh kita omongin. Sampe baru sadar kalau kita tuh pengunjung paling lama disini. Soalnya waktu kita tengok sana sini, cuman ada 1 pengunjung lagi (selain kita), pengunjung baru pula. Padahal tadi tuh PENUH BANGET! Akhirnyapun kita menyudahi acara diskusi ini.

Gak sampai disitu looh, gue sama hilda main ke alun - alun ,ke daerah masjid agung gitu. Beli minuman terus duduk deh di salah satu tempat duduk gitu. Tapi karena panas, akhirnya kita pindah ke tempat tembok gitu, duduk di atasnya dan taraa, sejuuuk deh. Soalnya kita tuh duduk di bawah pohon rindah gitu, jadi enakkaaaan.  Disitu kita juga ngobrol ngorbol gitu sambil ngeliati orang - orang yang sibuk sama aktifitasnya masing masing. Gak tau sampe jam brp (gue lupa), kitapun memutuskan untuk pulang. Awalnya memang rencana kita tuh mau pulang naik bis. Agak takut juga sih soalnya gue baru kali ini naik bisa sama temen ahaha.

Lama gue sama hilda nungguin bis, tapi gak ada - ada juga. Ya udah deh guepun memutuskan untuk naik angkot aja -yang disetujui oleh hilda-. Hari yang panas -memang- di angkot gue udah keringetan banget, geraah. Sampe tempat tujuan gue pun terlihat. Gue turun duluan, dan say 'duluan ke hilda'.
hufft, hari yang melelahkan bukan gue baru pertama cuy! pertama kayak gini!
nb: makasih buat hilda hari itu yang udah kjalan bareng gue, ngasih gue donat dan ngebayarin ongkos gue waktu naik elang. thanks banget pokoknya <3

24 Agustus 2012

                                                                     

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu