SMTOWN III IN JAKARTA

Gadis itu menatap layar laptopnya. matanya tertuju pada sebuah kalimat. sederhana namun begitu menyenangkan sekaligus menyesakkan. SMTOWN IN JAKARTA! hey, tak salahkan dia membaca? itu berita yang sanagt bagus. yeah, setidaknya yg bisa menonton. Ia? pasti tidak. alasan? yang pasti orangtua tidak memperbolehkannya, lalu menyeramahinya mulai dari harga tiket, pergi kesana, apa saja yang harus dibawa belum lagi nilai - nalai ulangan pasti saja dikaitkan dengan hal itu.

Jadi daripada mendengar semua ceramaha itu, lebih baik ia diam saja, membaca tweet tweet itu. Sebenarnya tiket sudah di depan mata. temannya, sudah membeli 2 tiket dan ia mengajaknyua untuk ikut. free? ah tidak, hanya saja boleh dibayar nanti jika sudah lebaran (waktu itu mereka membicarakannya ketika puasa). Ia awalnya ingin, tapi jika dipikir - pikir kembali, waktunya sudah sanagat mepet. Ia tak punya tabungan seharga tiket tersebut. mau mengumpulkan juga sudah tak bisa. minjem/minta ke ortu? ah tidak tidak, baru saja menyinggung soal tiket, mamanya saja sudah mulai mengomel. apalagi jika ia meminjam uangnya? miris, tapi beginilah kenyataan.Waktu dulu ketika SS, ia juga tak nonton. bukannya soal harga tiket, tetapi dulu ia belum suka korea. telat mungkin, karena sekarang ia sudah sanagt suka. tergila - gila malah.

Dan sekarang, smtown itu akan konser, dari kemarin ia sudah sangat galau. bahkan untuk sekedar lespun ia sebenarnya malas. namun karena malas diceramahi -lagi- ia akhirnya pergi juga. dengan keadaan galau tingkat dewa, pastilah ia tak konsen belajar.

ia hanya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada oppa - oppa semua karena ia tak bisa menonton mereka. ia sanagt berterima kasih, negara indonesia sudah menjadi tujuannya sekraang. setidaknya masih banyak elf yang rela menunggu di airpot ataupun menonton konser. hawaiting oppa! semoga lancar ya! k-popers yang nanti ada di sana, berikanlah yang terbaik buat mereka, jangan mempermalukan indonesia. buat mereka semangat, terharu bahagia :')

ia yakin masih ada rencana tuhan yang lainnya. yang lebih membuatnya bahagia. ia sadar, masih banyak k-popers di luar sana yang bernasib sama dengannya. yeah, setidaknya bukan hanya iakan? :)

saranghae oppa! hwating! :DDDD

elf. ferrara salsabila

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu