Jessica snsd keluar?

Halo, aduh maaf banget ya dari kemarin-kemarin sering banget ngepost hehe
Ya begitulah, semenjak masuk SMK gue belum juga menemukan orang - orang yang 'pas' buat jadi temen curhat gue, temen main gue, temen yang real banget so temen gue dari 2010 yang setia mau dengerin curhatan gue ya cuman blog ini hehe.

Sebenarnya, gue udah punya rencana ngerjain tugas editing dilanjut matematika dan coba search tugas KWU tapi nyatanya gue sampai sekarang belum ngerjain dan malah ngeblog hehe. Gue.. buka internet buat ngeliat berita terbaru tentang korea, baru aja baca- baca gimana keluarnya jessica keluar dari snsd. Gue baca banyak banget persepsi, dari inilah itulah dan gue gak tau apa yang bener-bener 'fakta'. 

Gue gak terlalu ngefans sama snsd cuman entah kenapa ngeliat gimana mereka ber9 selama ini dan tiba-tiba ada yang keluar rasanya tuh nyesek. Kebayang gak sih? mereka berjuang bareng-bareng, latihan bareng-bareng, sukses bareng-bareng dan pada akhirnya ada aja masalah yang muncul. Gue gak bisa bayangin kalau jessica itu beneran 'dikeluarin tanpa alasan' dari snsd, jessica... kalau beneran dia sebenarnya dikeluarin padahal gak mau keluar dari snsd pasti rasanya tuh nyesek banget. 

Gue fikir, Jessica sedang membutuhkan proses buat menyesuaikan kegiatan pribadi dan kegiatan snsd. Dia berusaha membagi waktu dengan baik (gue rasa) dan saat dia lagi berusaha untuk membagi waktu, sm malah ngeluarin dia. menurut gue, jessica itu lagi berusaha untuk menyesuaikan ya namanya juga awal-awalkan? pasti masih belum bisa ngatur waktu dengan benar. Disinilah terjadi permasalahannya, ada dimana pihak yang merasa 'lo gak akan bisa ngeleksanain dengan bener kalau gini caranya.' padahal kalau dia masih di kasih kesempatan buat menyesuaikan, lama - kelamaan jadwalnya akan lebih teratur. Ini cuman masalah waktu dan gue sebenarnya gak menyalahkan member juga yang 'katanya' meminta jessica untuk memilih snsd atau bisnisnya. Mungkin ada beberapa member yang jadwalnya jadi ikut terganggu or anything else gue gak tau juga ya. Persepsi gue mereka meminta Jessica memilih ya biar jessicanya sendiri juga buat gak keteteran sama jadwalnya bukan bermaksud untuk nge'kick' dia. 

Gue ngerasa sedih aja gak tau kenapa. Gue gak mau kesotoyan gue ini berlanjut. Gue bukan orang dalam dan gue gak tau apa yang sebenarnya terjadi. Ini cuman ngerasa permasalahan ini aneh aja. dua - duanya ngerasa sedih, snsd sedih jessica juga sedih tapi ya mau gimana lagi namanya juga udah keputusan final gak ada yang bisa ngerubah hal itu. Padahal gue udah seneng banget mereka memperpanjang kontrak. Gue udah mikir mereka langgeng banget, hebat banget sampai gak ada masalah member yang keluar.

Ini beda dari yang lain menurut gue soalnya tiba-tiba aja gitu keluar terus ya bukan kemauan jessicanya (kalau lo baca pernyataan jessica). Okey, maaf kalau ini semua salah hehe. Thank you.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu