Hai, bagaimana kabarmu? Aku harap kamu baik-baik saja apalagi melihat sudah ada yang menempati hatimu lagi. Berbeda dengan yang kemarin, dia terlihat lebih pantas untukmu. Rasanya tidak ada lagi yang perlu dkhawatirkan bahkan jika dia akan bertahan lama lebih daripada aku, aku tidak akan apa-apa karena aku yakin dia memang pantas untukmu.

Serius loh dari cara dia mengobrol denganmu sepertinya dia orang yang ramah. Orang yang bisa membuatmu kembali melayang-layang. Syukurnya aku tidak ada perasaan apa-apa lagi bahkan terkesan senang saat kalian muncul. Aku sungguh tidak apa-apa.

Inikah yang namanya ikhlas? Bahkan rasanya lebih menyenangkan. Langgeng ya? Jangan bergonta-ganti mulu gak bosen apa? haha

god bless u

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu