welkam to you~

Selamat, buat kamu yang telah selangkah lebih maju mendekati cita-cita. Aku masih ingat ketika dulu kamu memutuskanku untuk alasan fokus belajar. Aku ingat, kerjaanmu berhari-hari adalah mengerjakan berbagai macam soal dan melakukan TO kesana kemari. Aku ingat ketika kamu terus menerus menceritakan berbagai keinginanmu untuk menjadi dokter.

Sekarang kamu membutikannya, bahwa keberhasilan adalah kerja keras. Usaha tak akan sia-sia begitu saja. Mungkin menurutmu ini hanya kebetulan tapi aku yang berada disampingmu waktu itu jelas merasakan usahamu. Aku tau tuhan tak pernah tidur dan tak pernah salah untuk memberikan jalan yang terang untuk umatnya.

Aku merasa senang, sungguh. Walaupun aku bukanlah orang yang berarti lagi bagimu. Walaupun aku bukanlah orang yang mendengar keluh kesalmu lagi tapi aku sudah cukup senang. Setidaknya pengorbanan yang telah kita lalui telah membuahkan hasil.

Setelah ini, aku tau kamu dan aku pasti mempunyai kesibukan masing-masing lagipula apa artinya aku  bagimu? Sudah tak berarti apa-apa walaupun dalam hati aku terus berharap ada ruang kosong yang kau berikan untukku. Hanya untukku.

Sudahlah aku menulis ini hanya untuk mengucapkan selamat. Kau tau sampai detik ini aku terus mendoakanmu untuk sukses, diberikan jalan yang terbaik.

Mengertilah, melupakanmu tidak semudah itu. Kenangan yang telah kita buat bersama, tak semudah debu yang ditiupkan. Hilang begitu saja.

Jadi jika aku sakit, bisakah kamu memeriksaku? haha

good luck,
n for s
or
f for a

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu