Deact

Thank you, setelah sekian lama gue gak buka acc lu dan ternyata pas gue search lo udah engga ada,  i mean deact. Well udah berapa lama semenjak lo bilang mau deact dan tanpa sadar  gue nunggu hal itu.  Gue tau, setelah sekian banyak gue ask semua tersimpan disana. Sedih sih tapi begitulah, ini juga kemauan gue yang gue simpan sekian lama. Setidaknya dengan ini gue gak akan ask-ask lo lagi. Gue gak akan ganggu lo lagi dan yang terpenting lo gak akan terganggu dengan pertanyaan-pertanyaan konyol gue.

Thank you, setelah kurang lebih 2 tahun lo jawab semua pertanyaan-pertanyaan konyol gue. Walaupun gue tau, gue sama sekali gak diterima. Kata-kata lo gak ada manis-manisnya. Jutek dan menyakitkan. Gue tau mungkin maksud lo baik, bikin gue menjauh tapi sayangnya gue bukan orang kayak gitu dan lo juga harusnya buang jauh-jauh harapan itu. tapi satu hal, walaupun gue nyebelin kayak gini lo kenal gue apalagi di awal percakapan. its right?

Gue juga sempet deact dan mungkin akan deact dikemudian hari. semua itu tergantung kita sendirikan? 

gue akan inget tentang semua hal itu.
anon setia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)