Mabal with Dita

Hello setelah gue tadi ketiduran dan baru bangun setengah 11 dengan mata bengkak plis-_- pada akhirnya gue buka internet gara-gara mau download sesuatu (?) Terus gue baru inget ada perjanjian gak tertulis pas tadi di sekolah sama temen gue *tsah

Namanya Dita dan kalian wajib banget baca blognya, http://cocoditalate.blogspot.co.id/
Jadi selain gue yang suka ngeblog, ternyata ada temen gue yang juga suka ngeblog dan jujur gue selalu suka tulisan lo di blog dit *okey ini berasa apaan jujur2an-_-*

Okey balik lagi ke topic, gue mau bahas perjalanan gue sama Dita di sekolah tadi *padahal cuman mabal, CUMAN*. Ya namanya mabal, pastinya harus nyari tempat yang nyaman dong dan tujuan kita kali ini WJB! bahas dikit, wjb itu warung di gang sempit, deket sekolah tapi pas buat dijadiin tempat mabal karena gak akan keliatan haha. btw ini mabalnya diluar pelajaran loh yaa. Jadi kita tuh sebenarnya udah pulang, cuman ada aktifitas yang SEHARUSNYA kita lakuin tapi kitanya males *jangan tiru ya anak2, bhaak*

Masalahnya pas kita ke wjb, karena gak mau nanggung resiko malu, kita intip dululah gang itu dari sebrang jalan. Eh taunya penuh banget! gak nanggung, cowok-cowok pula yang menuhin dan seabrek (gak cuman 1 atau 2 orang gitu). Kayaknya mereka baru balik dari perjalanan masa depan *halah* #mulaingaco. Padahal nih ya kalau ada ceweknya aja kita langsung cuss masuk, lah ini masalahnya cowok semua -_- gak etiskan gue sama Dita masuk gitu aja. Okey, rasa malu gue muncul disini.

Padahal kita ngidam banget tahu wjb huhu. Gue sama Dita cuman diem aja di sebrang jalan, ngeliatin. Kita selidiki tuh anak-anak kelas berapa tapi dari muka2nya yang boros *ampun* kita ngira mereka kelas 1...... yang mabal mentoring. Jadi dengan muka songong berlebih gue berusaha pasang muka jutek yang mengibaratkan 'pergi lo kunyuk',sialnya begitu liat seragam mereka gue gak liat ada bendera. Mampus man, kalau gak ada benderanya berarti mereka kelas 3 iya kelas 3! pantesan mukanya boros wkwkkw.

Jujur, gue sama Dita punya pilihan yang sulit. Pergi darisana atau nunggu sampe mereka pergi. Sayangnya muka songong gue berubah jadi muka lucu malu2 kucing. Mantap, pasti semua pada muntah liat muka gue.Setelah mikir2 bareng Dita, kita memutuskan untuk beli seblak di tempat lain. Man, gue berasa pengecut tapi apa dayalah gue. Gue pasrah, gue jadikan Dita sebagai acuan (?)

Begitu sampai di seblak lain, ada rasa gak enak. Gue sama Dita mikir ulang......
AKHIRNYA gue malah jadian sama doi #salah #effectjomblo #hampuralur

Ulang, ulang!
 gue sama Dita mikir ulang, akhirnya memutuskan untuk balik lagi ke WJB kalau kata dita sih "Biarin fer, terobos aja watados muka laper'. Buset nih anak, dibalik tiung dan kacamatanya punya niat yang kuat apalagi buat mabal dan makan, mantep. Alhamdulillahnya temen2 gue ternyata sama bejatnya kayak gue.

So, balik lagilah kita cuman kita gak akan langsung masuk ke gang itu tapi dari gang sebelah ceritanya muter gituloh. Buset, dipikir-pikitr lagi sih niat banget kita. kecintaan akan wjb tidak diragukan lagi sob. Ngakaknya kalau mau masuk gang itu kita harus lewat gang yang wjb gitu

"Ferr, aku yang jalan duluan kamu yang liat ya'" buset nih si dita, ogalah gue, muka udah tercemar gini ya kali gue ngintip lagi. Cukup sudah gue ngintip bank thiti di kamarnya #apaini
"engga ah dit kamu aja yang liat aku yang jalan duluan" gue langsung jalan aja nerobos cepet, diliat2 gue keren juga.

Setelah itu masuklah kita ke gang sebelah, sumpah ya kalau bukan demi tahu wjb yang enak dan murah gue gak akan deh sebegini niatnya. Sedihnya pas udah sampe di gang sebelah gue sama Dita malah bingung. Jadi engga ya masalahnya emang banyak banget cowoknya dan yeah taukan masalah intip mengintip kita di sebrang jalan? pft.

Gue intip lagi, maka terjadilah percakapan urgent
"Dit beneran mau kesana? malu euy" gue ngintip dikit2
"baelah fer gak apa-apa mau masuk lewat sana atau sini?"
gue mikir lagi
"mending sini sih dit biar gak keliatan."
"tapi kalau lewat sini asa sembunyi2 banget."
bener juga.
"Jadi mau gimana?"

Pada akhirnya kita gak jadi lagi man,sedih ya?  kita memutuskan untuk balik lagi ke seblak pinggir jalan. btw ada adegan bego. Jadi  rumah warung itu bagian belakangnya ke buka dan dita bilang 'bisa gak ya kita mesen dari sini?'
NAH! gue juga mikirnya gitu & reflek gue lagi2 ngintip-_- mana ada ibunya2 lagi dan ngeliatin gue. BUSET BU GUE BUKAN MALING. untunya gue sadar dan cepet-cepet pergi sebelum ibunya mikir gue jatuh cinta sama dia #makinngaco

Well mabal kita kali ini lumayan sukses. Iya sukses mabalnya sambil makan seblak, walaupun bukan tahu wjb wkwkw. Gue sama dita cerita2 gitu sih, sharing, curhat terus nangis. Anjir, enggalah gue gak cengeng. Jadi setelah sharing gitu ternyata kita sehati ya dit wkwk,. Sama2 gak bisa bergaul cepet,  dan gak bisa mengungkapkan lewat ucapan bisanya ya ditulis kayak ngeblog gini. Duh anaknya tuh blog banget.

Setelah gue ngomong panjang kali lebar ingetlah gue kalau dita ada latihan akrobat dan gue yakin Dita juga inget cuman ya gitu, males. iyakan dit? wwkwk. Soalnya gini
"Dit kamu gak latihan akrobat."
"entar dulu deh woles"
Buset, jiwa mabalnya lebih parah dari gue. Tiba-tiba hp gue bergetar, kirain ada sms dari doi taunya ada bbm dari temen nanyain dita.
"Dit, upeh nanyain kamu."
"alah gimana atuh ya?"
ya udah gue pura2 gak read, loloslah Dita eh tau-taunya santi nelpon dia wkwkwkwk, mampus lo dit mabalnya gak diridhoi (?) tapi ya namanya dita, bisa menghipnotis orang jadi kita punya kesempatan beberapa menit untul diem di sana, ngabisin makanannya.

Setlah habis, gue sama Dita buru-buru balik ke sekolah, ngambil tas ke ws terus ke tempat akrobat deh. Bener aja semua udh latihan kecuali dita wkwkkw. Tapi ya gue berterima kasih sama Dita yang udah membagi kisahnya sama gue *alah*

Kapan-kapan kita jalan bareng yok main gitu kemana, ajak yang lain juga biar rame
okey, sekian aja wkwkwk. Lunas ya utang gue. Liat lo satu jam lalu udah ngepost gue jadi langsung caw nulis hehe. btw maafkan kalau ada yang typo blog gue udah tua (atau gue yang kudet?) jadi kalau typo gitu di benerin lagi susah soalnya entar ke hapus gitu. Ya gitu deh pokoknya wkwk

salam mabal
ferra










Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)