So udah jam 9 dan gue biasanya udah tidur kalau jam segini. Well hari ini melelahkan banget, kebangetan sampe kaki gue pegel banget, huft. Ada banyak sih yang bisa jadi topik di hari ini but i will skip this karena selain itu udah berlalu gue juga lagi males cerita yang panjang - panjang walaupun hal ini kelewat menyenangkan sampai gue biasa aja. maaf.

Yeah dari sekian banyak hal yang menyenangkan gue malah bt abis, abis bt wkwkwk bolak balik aja terus ampe mampus. Lagipula yang bikin tambah kesel ketika tugas masih numpuk-numpuk aja kayak gitu, gak ada kerjaan banget bikin otak pusing. Plis dong pak, bu kasihani gue napa.

Jadi ya ini cuman curhatan dikit doang soal cgi dan segala macem, tugas yang bikin gue males sepanjang masa hmm. Habisnya selain suka error gue kurang menggauli itu aplikasi. Males coy.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)