Kamu

Teruntuk kamu

Jangan pantang menyerah seperti hujan yang tetap turun walaupun sudah jatuh berkali-kali. Jangan pergi, tetaplah disampingku biar kita bisa menaklukan dunia bersama. Berbagi canda tawa dalam senja sore yang indah. Wujudkan mimpi-mimpi sederhana yang pernah terlintas di otakmu, bukankah akan sangat menyenangkan mewujudkan mimpi-mimpi sederhana yang kita inginkan?

Kamu tau, kadang aku terkekeh atau bahkan tertawa, membayangkan hal ini begitu lucu. Bahkan hingga detik ini aku masih merasa semuanya adalah mimpi dan aku meminta maaf kepadamu dengan sangat tulus bahwa aku belum bisa sepenuhnya percaya padamu. Bahwa aku masih melindungi apa yang harus aku lindungi. Aku telah kecewa berkali-kali, dengan kesalahan yang sama; memberikan sepenuh hatiku. Sungguh, jika kita sudah bertemu tolong buat aku percaya. percaya bahwa kamu memang hadir untukku, untuk membagi kebahagiaan bersamaku.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)