semua itu sangat menyenangkan :)

pernah jatuh cinta gak??
aku yakin pasti setiap orang pernah yang ngalamin -jatuh cinta- walaupun waktunya berbeda-beda.
dan aku mengalami yang namanya -jatuh cinta-
terserah orang mau bilang ini cimon, aku gak peduli
yang jelas jatuh cinta itu sangat menyenangkan, tak ada yang lebih indah dari pada itu (mungkin)
aku berterimakasih bgt sama tuhan, yang udah ngasih aku kesempatan untuk terus liat dia secara diam-diam
dan kau tau? itu sangat menyenangkan!
beberapa minggu kemarin juga aku pernah duduk dengannya, dan aku jadi tau cara makan dia, tulisan dia, cara duduk, cara menjawab omongan orang lain
dan tadi catat, hari rabu tangal 15 juni dari pukul 6.30-12.00 aku bersamanya!!!!
sangat menyenangkan bukan? melihatnya secara diam-diam..
sekarang aku menjadi tau bagaimana ia mendengarkan lagu dengan memakai headset, bertanya kepadaku, ketika rambutnya dijenggut, ahhhh... indah sekali
semua itu sangat menyenangkan, sangat, sangat dan sangat :D
dan aku rela jika harus piket bersama dengannya, duduk sebangku? tentu saja aku sangat mau!
aku juga ingat cara dia menatapku
cara dia tersenyum
cara dia tertawa bersamaku
ketika dia menjawab pertanyaanku
dan ketika ia bertanya kepadaku!
yes i remember..
semuanya, aku ingat semuanya..
kau tau? ketika ada sebuah acara dan aku sekelompok dengannya.
waktu itu kami semua mengikuti kegiatan itu tanpa meminum air sedikitpun
dan ia? bibirnya sangat kering, seperti pucat padahal tidak..
dan aku rela jika harus memberinya sebotol air mineral hanya untuknya, catat -hanya untuknya-
terlalu lebay mungkin, tapi itulah kenyataannya...
hah... semua itu sangat menyenangkan :)))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu