semua sahabatku :)

halooo... apa kabar semua? baikkan?
untung aja ukk sudah berlalu, bentar lagi porseni nih :D
aseeekkk... do'akan biar kelas 7.10 menang ya :)
disini aku akan menceritakan semua sahabatku :)
ehm... mulai dari sahabatku di rumah lama. dulu aku tinggal di daerah sana, tapi entah menagapa kita berdua sama-sama pindah. awalnya sedih pasti, tapi karena di sana masih ada rumah saudaraku jadi masih bisa mainlah kesana. dan mungkin memang udh beneran sahabat kali ye, jadinya dia pindah lagi ke daerah sono. bisa ketemu lagi deh.
well, dia itu adalah Nur Ayu Surtati Setiawati. aku sih manggilnya Tia. dia lahir 1996, dan aku? 1998 --" tapi karena dulu udah terbiasa manggil tia, gak pake 'kakak' jadi aja kebawa sampe sekarang, padahal kalau dipikir-pikir gak sopan sih. ah tapi peduli amat, toh dia bilang gak apa-apa kok!
oke, dia itu sahabatku yang paling setia (mungkin?)dulu, kita sering banget main, deket banget kayak perangko sama amplop! tapi semenjak kita SMP, semua berubah, udah berapa lama ya aku gak ketemu lagi? ohhh I miss you sobat :(
dan, jengjengjeng ini dia fotonya:


dia yang rambutnya lurus, di sebelah kanan. ahhh disini fotonya aku lagi kacau, jelek ya? huhuhuhu :"(

*

nah kalau yang satu ini, dia sahabatku di sd. tepatnya ketika kita udah lulus, baru deh sahabatan. telat ya? emang! awalnya aku gak sama sekali deket sama dia. dan kamu tau? kita deket karena IDOLA CILIK! dia ngidolain rio, sedangkan aku alvin. semenjak itulah kita ngobrol-ngobrol - deket- sahabatan deh! kita sering bgt smssan sampe jam 12 malem juga pernah, wkwkwkwk...
tapi.. gara-gara kesibukanku lagi yang membuat hubungan kita agak renggang. gak smssan lagi kayak dulu, i miss you sobat :"(
dan jengjengjeng ini dia fotonya:


disini dia yang rambutnya diiket, klo aku yang diurai. cantikkan? iya dong, namanya juga cewek :)

*

nah yang ini orangnya ada 4! sahabat pertamaku di smp. mereka sangat baik kepadaku, walapun kadang bikin kesel juga sih. oke, kita langsung yang ke pertama, yaitu..

Fernanda Rinia Putri
dia, sahabat aku yang paling pinter! pokoknya kalau sekelompok sama ia udah terjamin nilainya bagus deh! merutku, dia orangnya baik, ceplas-ceplos dan gak tegaan. dia adalah orang ketiga tergila diantara kami ber-4 dan paling anti yang namanya di FOTO! tapiii kalau udah di depan kamera, langsung bikin senyum lebar deh. dia paling semangat kalau udah soal cinte, haduhhhhh...

Nurul Aini Akrima Sabila
dia, sahabat yang paling gileeeee dan gaul kedua. mau tau siapa yang pertama? yang pertama itukan aku! wkwkwkwkk... tapi kalau sama dia tuh rasanya klop bgt,klop dalam artian 'kegilaannya' haha.. dan yang paling aku pingin ketawa dari dia adalah, kalau lagi jalan, kadang mulutnya suka di mancungin ada kali ya 5 cm haha.. atau, pipinya digembungin, wkwkwkk... (jangan protes nurul...). oh iya dia dan aku juga suka sekali yang namanya di foto alias narsis! awawaw.. okedeh sampai disini aja, takutnya gak selesai-selesai karena kegilaannya itu -_-V

Lailatul Luthfiah L
dia, sahabat yang palinggggggg kalem dan kadang gak jelas. ya maksudnya kadang gak jelas gitu dia tuh ngomong apa. trus, dia tuh mau nraktir kita-kita looohhhh... mau?mau? wkwkwk... dan yang bikin aku bingung adalah dia gak bisa gila kayak kita-kita nih! kalau kita-kita lagi kumat gilanya, pasti dia cuman ketawa doang. ikut ngelucu dong fi, kayak gue gituuu.. trus dia yang paling gak terlalu fanatik dengan dunia maya, gak kayak kita ber3, wuihhh kalau udh ol, seakan-akan waktu berhenti seketika #lebe.

dan inilah foto kita berempat, jengjengjeng


di sebelah kiri, yang pake rok itu fernanda, sebelahnya yang pake kerudung putih itu nurul, lailatul dan terakhir akuuuuu..

*

jamaaah.. oh jamaah.... sudah dulu yee.... samapai jumpa :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu