sweet moment

sweet moment and i very like it!
apakah kalian tau? ah aku yakin kalian gak akan tau, orang aku belum cerita juga :P
ahhh... aku seneng banget hari ini!
yap! seneng apalagi sih kalau buka karena dia *lirik dia* #aaseekk
hah... tadi tuh ya dia senam!
waw, aku baru liat dia senam #kuper haha
dan kalian tau??
gayanya itu lohh... ah keren bgt sumpah deh!
dan ekpresinya? DATAR! haha..
adasih ekspresinya pas lagi dia ketawa, ahh unyu bgt sumpah u,u
dan bodohnya aku, bukannya ikut senam, malahan kabur karena aku piket
yeaaaa alasan yang tidak bermutu, padahalkan aku bisa saja minta izin dan ganti baju saat itu juga.
ah sudahlah, tak usah di bahas membuatku semakin terpuruk :"(
tapi entah mengapa aku selalu berpapasan dengannya
aku memang senang, sangat senang tapi itu semua membuatku salting
membuatku semakin....
bingung
hah....
dan yang paling aku suka adalah...
ketika aku akan pergi ke lantai 1 dan aku bertemu dengannya
aku melewatinya dan berjalan terus ke arah tangga
sebelum belok -ke tangga- aku sempat menoleh kepadanya
dan kau tau?
dia menatapku! kami berdua bertatapan, berdiam sebentar untuk menikmatinya
dan aku ingin saat itu juga waktu berhenti supaya aku bisa membaca sesuatu yang tersimpan di balik matanya itu
yeaahhh terlalu sinetrion, lebay dan apalah itu tetapi aku tak peduli
yang penting tadi kita berdua bertatapan!!
waw, sepertinya aku melayang pergi ke dasar langit yang paling tinggi
terserah kalian mau percaya atau tidak, yang jelas ini memang kenyataan dan aku tak mengada-ngada..
dan kalian jangan menyalahkanku jika postingan ini terlalu sinetron, lebay atau apalah...
siapa juga yang menyuruh kalian membacanya??
jadi jangan salahkan aku!!!
aahhhhhh ini sweet moment abis deehhh!!
dan tak akan pernah aku lupakan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)