Malam ini hujan dan gue harus begadang mengerjakan tugas bahasa indonesia yang gila gak usah ditanya, banyak banget! Sebenarnya sih setimpal sama libur beberapa hari yang lalu tapi tetap aja yang namanya tugas bukan dikerjain saat hari libur malah h-1, kebut - kebutan sampai malam.

 Lantas kenapa gue malah ngeblog?
Entahlah, mungkin karena gue terlalu malas buat ngerjain bahasa Indonesia dan terlalu tertarik sama acara curhatan gue di blog jadi gue putuskan untuk ngeblogg dulu. Yeah seenggaknya walaupu mata ini udah siap terpejam kapa saja tapi  hati gak usah risau lagi gara - gara belum ngeblog. Padahal kalau kita pikir ulang, Bahasa Indonesia sama acara curcol ini cukup sama. Nulis.

Yeah, langsung aja yak gue mau curhat tentang si 12 yang bentar lagi wisuda dan lulus. Akhir - akhir ini gue berusaha untuk tidak acuh waktu temen - temen gue teriak heboh, ngelaporin bahwa 12 ada di sekolah. Gue berusaha untuk memasang wajah bosan gue seakan - akan laporan tentang 12 adalah hal yang paling memuakkan.

Cukup bagus, terakhir tadi pulang sekolah temen gue ngelaporin bahwa ada si 12 di koridor yang lagi - lagi gue gak liat. Biasanya gue dengan exited akan bertanya dia ada dimana, pake baju apa, lagi apa dan gue langsung melesat ke tkp. But hello everyone gue berhasil bikin wajah sedatar mungkin. menanyakan hal yang sewajarnya dan melanjutkan  aktifitas yang terpaksa terhenti hanya gara gara laporan (membosankan) si 12.. Temen gue sempet kayak yang bingung tapi diem aja.

Ini semua gue cerita bener loh tapi sampai rumah tetep aja bukan ask.fm karena gue pernah nanya lagi 1 question ke 12 dan dibales. Gak usah tau pertanyaan dan jawabannya apa tapi yang jelas gue merasa sangat tersepet dengan jawaban dia sebelumnya. Jelas bukan pertanyaan gue dan kayaknya dia juga bukan bermaksud buat nyindir gue tapi gue sadar sendiri.

Gue tuh berasa masuk dalam permainan maze dan dia adalah pemiliknya. Gue udah di tengah - tengah dan bingung mau kemana. lo sebagai pemegang peta cuman lewat gitu aja, buat gue penasaran tapi pada akhirnya lo gak kasih tau apa-apa dan karena gue terlalu ingin cepat menang gue ceroboh, menerobos semua pohon - pohon sampai gue berhasil keluar tapi gue dinyatakan gagal. Iya gagal karena menurut lo ini not fair. Pengen banget gue bilang hey boy lo gak kasih peraturannya sama gue! lo gak ngasih gue petunjuk! Terus lo kayak udah block gue dari permainan ini. Gue cuman bisa liat dari jauh, gue masih bisa ngobrol sebentar sama lo. Lo sambut dengan baik tapi tetap aja gue gak bisa ikut permainan ini lagi padahal yang lain bisa. Orang lain lo kasih petunjuk.

Ya kira - kira gitu. kalau lo ngerti apa yang gue maksud. pengen banget gue teriak hey 12 seharusnya lo kasih tau apa yang salah! okey gue rasa gue terlalu over terus gue harus gimana? kasih gue pendapat, kasih gue saran! Pengen banget gue tanya lo tapi gak bisa. pengen banget gue minta kasih gue kesempatan sekali lagi pelis tapi gue gak bisa. Tolong gue mohon.

Mungkin cuman gue yang gak bisa masuk dalam dunia lo
Karena lo udah kasih pembatas kasat mata
buat gue

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu