Sabtu kemarin sebelum libur sepuluh hari aku dapet banyak banget lucky.
Ketemu doi, kecengan dari awal banget stm. Aku sadar kok dia pasti tau aku liatin tapi aku tetep cuek aja ngeliatin dia sampai kayaknya dia udah ngerasa risih terus aku pergi deh ke kelas. Eh pas pulangnya aku lewat koridor gitukan karena ada orang yang duduk di pinggir koridor sebelah kiri aku otomatis ke sebelah kanan dong. Kaget banget waktu jalan, hampir aja nabrak orang yang lagi tiduran. Sumpah deh gak keliatan sama sekali! Baru pas diliat bener - bener ternyata yang tiduran itu doi. Mana tidurannya buka mata lagi, gak tau deh dia liat muka aku atau engga. Soalnya aku lagi pusing banget mikirin lampiran jadi buru-buru. Kalau dipikir-pikir gak banget pasti haha tapi gak apa-apalah muka udah lama ilang kok sama dia. Aku udah gak tau malu!

Nah ada yang kedua. Ketemu sama si 12. Masih inget gak? kalau lupa gak usah diinget - inget lagi ya soalnya nih anak udah pantesnya dilupain. Jadi singkatnya pas mau pulang, temen yang searah (biasa pulang bareng gitu) mau makan dulu nah aku sama Luvi mau sholatkan. Kita lewat masjid. Pas banget di belokan ada segerombolan orang dan aku ngerasa liat 12, bener aja dia ada disana. Awalnya kaget banget, udah jarang banget ngeliat dan berfikir 'ah udahlah lapur gak akan ketemu lagi' eh tau-taunya ketemu. Makin putih, tapi aku cuman liat beberapa detik (lagi) soalnya Luvi duluan belok mau ke mushola ya udah jadi aku ikutin deh. byebye

Malam ini, baru nyadar bentar lagi aku kelas 3. Gak kerasa ya nanti aku yang pemantapan, nanti aku yang pfm dan berlanjut pkl sampai disidang dan ujikom. Bener kata orang, waktu itu gak kerasa kayak baru aja kemarin masuk bentar lagi udah mau keluar. 

Aku juga sadar 12 gak akan ketemu lagi karena mau lulus. Berapa bulan lagi ya? Ada rasa pengen banget muter ulang waktu, pengen banget memperbaiki tapi ya terus-terus mikirin keinginann yang gak akan mungkin terjadi ya buat apa? nyiksa diri sendiri. Lagian sekarang jugakan udh jarang banget ketemu, sekalinya ketemu malah cuman bentar banget. Yah, bagaimanapun kita gak akan mungkin stuck disitu-situ ajakan. doi juga bentar lagi pfm terus pkl. gak akan lagi deh olah raga bareng, gak akan lagi deh senyum - senyum kalau liat doi jajan atau jalan di koridor. Gak akan lagi ada muka sefresh kalian berdua. Gak akan lagi ada senyuman manis, mata sipit dan idung mancung yang bikin iri setengah mati! putihnya duh kalian berdua cowok tapi putihnya mulus banget. Gak akan lagi liat doi pake jaket hijau sama kaya aku atau liat doi naik ke tower buat tugas. Gak bisa juga liat 12 yang polos cuek dan kejam atau liat wajah doi yang cileup tapi ganteng banget.

Kalian berdua cowok yang setipe, cina-cina gitu tapi beda.. Walaupun kalian mungkin gak kenal resmi sama aku tapi tetep aja kalian udah kasih nilai postif :)
Makasih banget loh makasih banget
Ini mungkin lebay tapi secara gak sadar senyum kalian udah bikin orang lain seneng.
SUKSES! kakak - kakak jangan pantang menyerah, hidup itu pilihan

-si cewek gak tau malu-
haha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu