Happy happy new year people!

Yuhuuuuuu
setelah tadi gue bahas tentang dia dia dia cinta yang kutunggu tunggu tungguu
Gue balik lagi dengan gaya bahasa yang setengah sunda dan setengak sosoan betawi padahal bukan orang betawi sama sekali wkwk. Yeha, rasanya lega gue udah ngeblog tentang dia dengan penuh emosi dan semoga aja tahun depan gak ada lagi curhatan gue tentang dia dengan bahasa yang sosoan puitis banget euww.

So, tahun 2015 emang penuh makna banget ya, disamping stock kecengan kakak kelas udah habis gue nemu kecengan yang baru, seangkatan (ciee) wkwk tapi tetep aja gue single haha. Selain itu gue udah kelas 3 man, ngelewatin multicam yang ternyata biasa aja (iya biasa sampe perih hati hamba), lewatin jadi senior di openhouse hehe. Pergi ke Surabaya nyariin doi (SKIP) dan hal-hal lainnya yang gak bisa gue sebutin satu-satu hehe. Oh iya di tahun 2015 ini gue pernah mabal coyy, suatu kemajuan wkwkwk.

Overall walaupun pasti ada susah dan senengnya tapi 2015 terlewati juga gak berhenti di tengah jalan. Iya, gue gak sampai bunuh dirikan? wkwkwk. Gue masih inget banyak tugas numpuk, guru baru di kelas 3 yang begitulah.

DAN SUMPAH GUE TAKUT TAHUN 2016!

Man, masalahnya tahun ini gue akan un dilanjut dengan pelatihan fisik dan mental (pfm). Iya jadi sekolah gue ada pfm sebelum pkl. Dalam pfm ini gue dapet temen-temen baru lagi dari semua jurusan, gila gak tuh? gak gila juga sih tapi ya lo taukan sekolah gue besar dengan siswa yang banyak jadi gue juga gak deket sama semua orang. Jadi gue harus beradaptasi lagi.Setelah pfm....jengjengjeng gue harus pkl, dunia baru orang baru yang umurnya diatas gue semua. Duh, ini sih yang paling berat. Masalahnya gue susah banget beradaptasi eh gampang deng (berusaha buat berdaptasi dengan cepat) semoga aja tuhan dengar doa gue, malaikat mengamini doa gue, aamiin

Banyak keinginan di tahun 2016 salah satunya sukses dan orang-orang yang gue sayangi masih ada sama gue khususnya orang tua. Ma pa jangan kemana-mana dulu ya ferra lagi berusaha untuk sukses :') jangan kemana-mana dulu sebelum ferra bawa mama dan papa naik haji :')

Gue tahu tuhan tau yang terbaik untuk gue dan gue harus berusaha untuk ngelewatin itu semuakan? memerankan peran dengan baik. Ya semoga aja gue bisa jadi lebih solehah, insyaallah semua bisa terasa lebih gampang, (aamiin) dan gue harap ada seseorang yang bisa bikin mood gue up (read:jodoh) haha. Gue juga pengen ketemu bts huhu v ilupyu daah muaaah :*

Ya begitulah pokoknya happy new year ya buat semua orang yang ada di bumi ini.
Yang berlalu biarkanlah berlalu karena gak mungkin juga buat diulang kembali. Mari kita mendaki masa depan, semangat!

sukses & sehat selalu
ferra


Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu