Kehidupan Random

Akhir-akhir ini gue selalu  bangun tengah malem dan berakhir tidur jam 2 atau paling lambat jam 3 pagi dan tentunya bangun (seperti biasa) 4.30. Kenapa? Salah satu faktornya apalagi kalau bukan tugas haha padahal dulu gak gini-gini amat ya? Banyak faktor juga sih sebenarnya, yang pertama gue merasa lebih capek tau gak haha jadi setiap gue tidur jam 08.00 (yang seharusnya kebangun jam 10-an) jadi lebih ngaret jam 11.30. Alhasil gue bangun jam segitu + ngerjain tugas dan kalau gue lagi butuh refreshing gue sempetin utuk streaming suami (u knowlah wkwk) atau semacam buat CV.

Iya yaampun gue agak - agak nyesel juga buat CV di waktu yang mepet begini dan gue butuh 3 hari lebih buat nentuin cv gue. Asli loh bikin CV itu gak gampang apalagi kalau kita interest ke desain, otomatis CV juga harus bagus dong gak bisa resmi gitu-gitu aja. Setiap gue bikin CV belum nemu yang pas dan gak kerasa udah jam 2. Selalu, heran padahal hasilnya gak begitu banyak bahkan pernah mau nentuin background doang susahnya kebangetan huft.

Gue akui gue emang suka seni, iya suka berbau musik (denegrin lagu atau mainin alat musik) atau suka ngeliat lukisan orang. iya lukisan orang lain atau gue pernah ngegambar kalau lagi di kasih tugas haha. Bukan males apa gimana tapi gue merasa gak ada jiwa seni banget (?) Opini gue sih orang yang suka seni akan kalah sama anak yang emang udah punya bakat di seni, udah dari dulu orang seni gitu. Mereka punya tarikannya sendiri (dan akan semakin bagus kalau mereka menyadari itu & mengembangkannya), sementara gue harus berjuang dulu dan itupun gak bagus-bagus amat eheh. Jadi walaupun gue suka seni tapi gue merasa susah banget buat  jadi  anak seni gitu kayak musisi, pelukis atau semacamnya.

Selain CV entah kenapa ya kelas 3 emang sibuknya super tapi kitanya nyatai. Nyantai itu emang ada beberapa maksud. Pertama nyantai dibawa selow tapi serius ngerjain atau nyantai karena males haha dan gue yakin beribu persen faktor utama nyantai karena males haha. Ya tiba-tiba aja tugas numpuk. Tiba-tiba aja tugas harus dikumpulin besok.

Jadi inget tugas perekaman gue nanti, gue harus karaokean udah gitu gue rekaman sendiri + bikin video clipnya sendiri. Gue sih ngerasa weird banget semacam gue mau jadi artis tapi kagak laku jadi untuk menghibur diri gue bikin semuanya sendiri hahahaa. Phatetic. Tapi ya yang kayak gini nih jangan dipikirin banget, kerjain aja selow enjoy kayak di pantai, anggep aja ini emnag hobi-_-

Selain tugas-tugas numpuk, pemantapan ataupun PKL gue punya aktifitas lain yang akhir-akhir ini dilakuin(?) Jadi guekan kpop walaupun gak fanatik sampai beli beribu baju kpop, aksesorisnya atau apapunlah itu. Gue kpop dan gue akan merasa exited banget sama orang yang kpop juga. Apalagi yang sebias dan sefandom (idola/boyband yang kita suka itu sama gitu). Terus? Iya gue masuk grup line gitu yang sefandom, otomatis juga gue punya temen-temen dari luar kota daaaan mereka asik banget!:') sepikiran sama gue :') Gue tuh ya lebih suka gini masuk grup-grup kpop orangnya friendly-friendly kok dan ya pastinya punya hobby yang sama karena di dunia nyata banyak orang juga yang nganggep kpop itu sebelah mata, kebanyakan oplas atau alay gara-gara kita suka teriak-teriak gak jelas waktu liat mereka. Ah yang paling sakit hati sih kalau bias lo dibilang kayak banci:'( you dont know well sobat.

Pernah suatu hari gue ditanya
"Kok bisa sih suka sama idol kayak gitu?"
Gue awalnya cengo, masalahnya itu gak bisa dideskripsiin secara nyata bro. Lo akan ngerti kalau ngerasain sendiri. Gue ngejelasin sampai berbusa-busa juga lo gak akan ngerti dan jelas dari awalkan prinsip kita emang beda jadi ya gitu hehe, But gue juga udah gak mau capek-capek buat marah sama orang yang gak suka kpop. Ya kita beda gitu aja dan gue gak mau ribet-ribet amat juga berantem sama kayak gitu toh bias gue juga nyantai aja kalau ada yang ngehate dia (?) orang populer emang banyak yang sirik(?) hahaha

So overall, gue merasa akhir-akhir ini sibuk banget sampai setiap mau streaming yang lama gitu jadi gak bisa lagi. Banyak hal yang perlu gue kerjakan. Inipun gue sempet-sempetin nulis walaupun harus merelakan waktu tidur gue yang semakin berkurang haha. Gak apa-apa tidur berkurang yang penting apa yang gue rasain udah dikeluarin disini jadi gue merasa lebih lega gitu.


see you
xoxo
ferra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu