Someone?

Dia gak cina seperti tipe-tipe gue pada umunya. Gak juga tinggi bahkan beda tipis kali ya sama gue. Dia gak putih, boro-boro deh kulitnya sawo matang gitu tapi gak berarti dia hitam juga. Idungnya, bahkan gue gak terlalu merhatiin gimana bentuk hidungnya tapi yang jelas gak pesek-pesek amat juga dan matanya, god. Gue terpikat sama matanya, serius. 

Baru kali ini loh gue terpikat sama orang gara-gara matanya. Apalagi gue liat dia pertama kali pas banget lagi baris, pagi-pagi disaat matahari muncul.  Otomatis dia kena cahaya matahari dan mantanya coklat banget! yaampun meleleh deh sumpah -_-. 

Dia itu cileup gue akui tapi gue gak peduli. Dia tetep ganteng dan selalu ganteng. Rambutnya keliatahn halus banget gue suka! Walaupun mungkin dia kayak sering banget dijailin temen-temennya wkwk. Badan dia juga kayak lidi banget kurusnya minta ampun, kurus kecil gitu doh -_-

Dia pinter main volly dan futsal, perkiraan gue sih gak terlalu jago di basket mungkin gara-gara badan dia yang pendek wkwkwkw. Terus juga kayaknya suka agak-agak telat terbukti dari sabtu kemarin, yang lain capek-capek habis lari kampus eh dia baru dateng, kampret bangetkan? di balik wajahnya yang cileup ternyata oh ternyata dia bejat wkwkwk #maafkanaku

Apalagi ya? Mungkin sih tebakan gue gara-gara dia cileup gitu jadi suka dijailin sama temennya dan awal gue tau gitu semacam gue suka sama orang weird haha. Hem mau ngomong juga sabtu kemarin entah kenapa jadi nyari-nyari dia padahal gue tuh suka sama dia gak nyampe kayak 12 gitu. Adem ayem kalau katemu ya alhamdulillah kalau engga juga no problem, eh tapi kemarin gue pengen banget ketemu dia.

Pas banget waktu pulang gitukan sama temen gue, gue ngoceh-ngoceh pengen banget ketemu dia eh gak disangka-sangka pas lagi ngomong gitu, baru selesaikan (gue ngoceh2 sambil liat temen muka gue gitu ke samping) terus.... terus pas liat ke depan jengjengjeng tiba-tiba dia udah ada di depan, beberapa meter depan guelah lagi jalan gitu ke arah gue mungkin mau ke kelasnya lagi. oh god, gue gak bisa ngontrol diri langsung aja senyum-senyum. Kaget banget hahaha

Sejak itulah malemnya gue kepikiran sampai sekarang, aah 
i need you boy
salam hangat
ferra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu