Behind The scene

Tes, tes, ehem
Yeay kembali lagi sama baotan gue yang super duper membosankan (uh yeah)
Gue kali akan membahas tentang behind the scene dari birthdaynya nurul - nurul aini akima sabila-
Sebenarnya mungkin gue udha pernah cerita sama dia atau mungkin juga gue udh ngeblog disini?
Jadi gue gak akan ngebahas tentang itu aja, tapi behind the scene ulang tahun dia 3 tahun selanjutnya yang berarti gue cuman ngucapin doang kaena kita udah jarang ketemuan.

Gue masih inget waktu itu kelas 9 dan entah ada pencerahana darimana gue pengen kasih sesuatu hal yang berbeda sama sobat gue di hari ulang tahunnya yang terakhir di smp (?) Pokoknya gue mulai ngedatengin temen-temen dia atau temen kita berdua buat minta foto sambil bawa kertas yang isinya happy birthday nurul. Sejujurnya gue juga gak ngerti kenapa gue seniat itu, fyi aja kita bukan kayak sekumpulan sahabat yang suka ngerayain setiap ulang tahunnya gitu, gak ada kasih suprise dilemparin telur dan segala macemnya.

Gue minta foto itu pokoknya pulang sekolah dan kalau gak salah juga , kelas 9 itu kita punya kesibukan masing-masing sepulang sekolah lagian arah pulang kita juga beda jadi ya gak akan pulang bareng. Gue juga  lupa apakah si nurul ini nyadar apa kagak gue mintain gitu ke temen-temennya. Selesai gue mintain  semua foto, mulailah ngedit. Gue cari di internet aplikasi apaan yang bisa buat ngedit gitu (padahal gue baru sadar temen sd ada yang suka ngedit film dan gue gak nanya ke dia). Ketemulah movie maker yang emang gampang banget cara ngeditnya gitu tapi movie maker itu udah jadul banget dan kalau mau downloadpun agak susah. Gue installkan tuh tapi entah gue yang bego apa gimana kayaknya ngeinstallnya itu gak bener jadi setiap beberapa menit sekali suka no respon terus  jadi keluar gitu dan datanya ilang, otomatis gue harus cepet-cepet nyelesaiin tuh ngedit dong sebelum keluar sendiri. Sumpah itu terniat bagi gue sih soalnya seharian gue ngedit -_-
Gue kalau nginget lagi berasa bego gimana padahal kalau sekarang gue ngedit tuh foto satu jam juga jadi-__-
Ya namanya juga amatiran jadi lo harus memaklumi itu.

Gue ajak nanda dan siapa gitu lupa satu lagi-_- tapi mereka pada gak bisa terus kalau gak salah nanda cuman nitip uang buat udunan beli kuenya. gue sama fia pokoknya beli itu tuh yang deket sekolah jalan gitu ke arah ip soalnya kata fia disitu enak dan murah (bhahahaha maaf ye) gue awalnya pengen beli yang lebih tapi budget bung-_- astaga gue ngerasa bocah banget disini-_- Selesai beli kue kita ke ip dulu mau ngebahas rencana suprisesnya di rumah elu. Ngakak sih padahal jelas-jelas entar juga ketauan sama elu-_-

dan jengjengjeng! gue tiba-tiba ngejemput fia di depan yang udah bawa kue terus gue ngevideo gitukan tapi sialnya ternyata gak ada suaranya -_- aneh banget padahal biasanya ada suaranya lah ini engga padahal di jalan ke rumah lo itu gue bacot banget tau gak tapi ya sudahlah gue emang udah terbiasa bacot gitu jadi mengikhlaskan(?) Terus gue baru inget juga itu video belum selesaikan ya soalnya kayaknya gue ngeditnya h+ ultah elu rencananyakan biar ada video suprisesnya tapi gara-gara gak ada suaranya jadi gak gue pake dan gue lupa gimana hasil editannya-__- kayaknya itu masih alay-alay gimana wkwkwk maaf yeee

Maaf ya kurang meriah dan krik kayaknya hehe--V
Maaf juga gak ngasih kado dan kuenya juga cuman ala kadarnya doang..

---

<SMA>
Sejujurnya gue suka agak lupa sama ulng tahun temen-temen gue termasuk nanda elu fia ataupun terkadang orang tua gue hehehehe. Pernah suatu kali gue sampai lupa banget ulang tahun nanda dan keinget itu kalau fia bilang -_- jadi kadang gue ngucapinnya h+nya. Gue juga kadang lupa ulang tahun elu-_- keingetnya tiba-tiba liat notif fb atau apapunlah itu terus gue sosoan kayak di sengaja gitu wakakak. gue juga berusaha buat ngucapinnya tuh gak cuman 'happy birthday nurul wyatb', garing aja gitu padahal ya sama-sama aja ngasih ucapan selamat ulang tahun sih-_- Lebih enak itu kalau ngebacot wkwk. Gue gak mau cuman sebatas dua atau tiga kalimat gitu aja, berasa gak niat trus ya kayak orang lain yang gak deket aja wkwkw. Kalau ngebahas flashback itu gue paling suka soalnya ya rame aja gue gak mau kalau semua moment itu ilang dari kepala gue.

banyak emot -_- baelah nyak. Nah yang terkhir ini sebenarnya asal lo bulan january gue udah ngecek tanggal nginget-nginget ulang tahun lo nanda fia atau temen-temen gue yang lainnya. Terus niat gue tuh gue mau bikin video stopmo foto alaylu dan dikirimnya jam 12 tapi berhubung h-1 gue pulang magrib dan itu tuh habis motongin kayu (tugas sekolah) gue capek dan ketiduran-_- bangun-bangun jam 11 dan bikin ucapan hbd aja gue butuh mikir dan nyari foto-foto lu yang tiba-tiba udah jam 12 lebih, etdah jadi semalam itu gue cuman bikin ucapan yang gue kasih di ig + nyimpen foto alay lu soalnya gue yakin esok hari/ultah lu itu juga gue sibuk dan pulang malem lagi takutnya gak keburu. Di sekolah gue bikin buat behind the scene ini jadi rencannya tuh gue mau langsung dua-duanya. upload video stopmo di ig+caption doa gue sama post disini tentang bts ini tapi malah gatot--' gak keburu trus mau bikin bts ini aja susah banget gue berusaha untuk bikin di sekolah tapi ditanyain terus
'fer buat apa?'
'fer ngerjain apa?'
shit, gak tenang jadi gak gue lanjutin dan gue memutuskan aja untuk kasih kayak gitu
maaf ye hehehe

btw
HAPUS FOTO KELAS 7 DI FB LO!!!
kampret gue gak banget dulu!!!
gila-gila makanya selain gak sempet bikin stopmo (karena foto lu kurang yang sendirian cuman brp aelah) trus gue juga takut kena karma wakakak soalnya dulu gue jelek banget (skg juga sih-_-) alay banget gak banget-_-
Gue juga baru inget lu dulu paparazzi kelas kakap yang gila yang takut banget ada foto gak kobe di hp lo yang entar malah dimasukin di fb-_- masih inget juga gak sih lo kita ngomentin status orang atau apapun itu-_- anaknya spam banget mana bacotan gak jelas dan ampe berpuluh-puluh! heran tuh anak yang dicommentin kagak ngambek.

Masih inget juga kita bacot banget dulu di twitter  dan awal berkenalan gara-gara twitter! wkwk smapai suka duduk di depan heran banget padahal kalau sekarang gue males banget duduk di depan wkwkwk. selain itu kita juga suka ngeblog pokoknya gue liat banget dulu kita up to date juga hahaha. padahal hp masih yang gitu dan internet gue dulu masih lama banget man, pake flexi! wwkwk. gue juga salut sama uname lo yang anti mainstream sampai-sampai sekarang lo dipanggil enyu. astaga gue selama ini kagak pernah kepikiran manggil lo itu-_- itu terlalu kyut buat lo okey?

Gue inget juga dulu kita kemana-mana naik angkot dan selalu ada perbincangan belajar motor. Lo yang ngomong beberapa kali mau nyerah nyetir motor soalnya suka jatoh dan deg2an tapi dipaksa mulu sama papa lu wkwk dan tiba-tiba lo udah kemana-mana naik motor udah punya sim udah bisa nyalap nyelip kendaraan orang lain wjwkw. Masih inget man waktu awal-awal gue dibonceng elu masih takut-takut gitu manehnya wkwkw. ngakak, sekarang udah bangga2in gitu jadi anak motor eaaaa. lain kali belajar motor trail dah lu wkwkw. kapan gue ya #skip

Dan tentang doi, astaga gue udah punya feeling sih smp lu sama doi itu emang deketnya beda wkwk, ya semoga saja jodoh. Anjrit kalau jodoh pokoknya entar gue harus selfie di pernikahan elu!!! bikin novel tentang cinta elu sm doi wkakaka. doain juga gue ketemu jodoh man! btw entar malam pertama lo sama doi, lo harus cerita.....................

Ya sekian yang dapat saya sampaikan
mohon maaf kalau ini tidak jelas alias gaje atau malah berkepanjangan gara-gara bahasan yang terakhir /nengok ke kalimat akhir/
wassalamualaikum wr. wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu