Im turning 18 but?

YES 
umur gue udah mau 18 tahun tapi belum punya KTP dan masih pengen balik kayak masa-masa tk haha. Cerita dikit, kemarin gue renang di salah satu tempat sport deket rumah. fyi aja gue baru pertama kali berenang disitu dan gue kira airnya anget aduhai gitukan bikin tenang tapi ternyata untuk dewasa airnya dingin. Gue berenang beberapa menit terus bokap gue bilang

"air di tempat anak-anak pasti anget coba aja."

gue awalnya males tapi lama-kelamaan dingin juga jadi gue naiklah ke tempat anak-anak, duh itu padahal cuman selutut gue! Bener aja, kaki gue anget banget terus gue duduk deh disana. Persetanan dengan semua anak kecil. Bodo amat, gue juga bayar disini dan gak ada larangan buat anak 17 thn ke atas gak boleh berenang disitukan? gue merasa enjoy dan disitu ada perosotan. Sumpah kalau gue gak tau malu udah gue naikin itu perosotan. Rasanya gue pengen kecil lagi aja, pasti rame main di tempat anak kecil gini. Gue masih inget waktu sd dulu setiap kali berenang di tempat kolam renang langganan disitukan ada perosotannya terus kolam yang besarnya indoor jadi setiap mau ke yang 1m anget. Sayangnya itu terlampau jauh kalau inikan tinggal nyebrang doang doh. 

Terus juga gue masih inget dulu pas sd gue seneng banget diajak renang, bisa berjam-jam doang setiap disuruh balik pasti gak mau. Yaampun padahal cuman main air gak jelas doang. Kalau sekarang sih boro-boro setengah jam juga udah males banget rasanya pengen langsung udahan aja renangnya. Mandi terus nongkrong. Entah kenapa gue sekarang lebih suka nongkrong di pinggir kolam renangnya sambil makan plus ngeceng cogan. beuh mantapnyaaaa. 

Back.
Sialnya lagi nih ya lagi enjoy diem sendirian di pojokan tiba-tiba cowok masuk, gue perkirakan dia smp gitu dan aduhai banget gantengnya!!! koko putih lucu muka tipe gue bangetlah. Anjir bangsat! mana dia diem di depan gue maksudnya beberapa meter depan gue sambil duduk juga, gue duga dia lagi kedinginan juga 11 12lah sama gue. Bedanya dia kesitu sama adik cowoknya jadi kayak ngasuh gitu sedangkan gue.............pengen aja wkwk. Ah kampay, adik gue lagi sakit sih jadi kemarin gue renangnya cuman sama bokap doang. Yakali alibi gue mau nemenin bokap di tempat anak kecil, HELL. 

Teruskan gue berasa jadi tua banget ngeceng brondong, kampret banget! mana bingung gue mau liat kemana. Tadikan sebelum dia dateng gue cuman liatin anak kecil yang lucu-lucu imut gitu sambil nostalgia, nah dia dateng semua ancur seketika. Gue berasa pengen terus noleh ke dia tapi apa daya adiknya liatin gue mulu, TENGSI KAN GUE. kampret emang.

Gak berapa lama gue jadi bingung sendiri, akhirnya gue keluar ke tempat bokap gue. Dinginnya luar biasa. bayangin aja dari anget adohay jadi ke tempat dingin gitu. Eh gak berapa lama tuh brondong ganteng juga ke tempat gue jauh sih di ujung dia. Gue curi-curi pandang dikit daaan tempat duduknya pas banget di sebelah gue. Apa....apa gue sama dia berjodoh kakak adik? YAKALI wkwkwk.

So setelah itu gak berapa lama gue cabut juga dan pulang, tanpa nongki-nongki dulu. YAKALI NONGKI BARENG BOKAP:( sedih gue. Sumpah di umur gue yang segini aja gue berasa tua banget man, Soalnya kadang kalau gue ngeceng malah adanya anak smp! gue masih inget juga waktu itu habis dari warung deket rumah teruskan emang deket rumah ada sekolah nonis gitu tempat berkumpul koko koko terus ada anak smp lewat, jalan kaki. kutu kampret ganteng banget! sayangnya SMP, gue pertekan lagi SMP! yakali anak SMA jalan sih mereka pasti udah caw pergi kemana-mana naik kenadaraan.

Huft begitulah cerita gue yang pengen balik lagi ke masa-masa muda yang bener-bener masih polos gak ngomong kasar like bangsat anjir dan segala teman-temannya. Belum pernah baca ff NC-21. kampay bener gue jadi inget sekarang suka baca ff begituan hahaha. Belum tau begituan apalagi nonton (sekarang juga belum sih). Duh duh tapi ya life must go on, never look back. Boleh - boleh aja sih asal engga stuck di masa lalu #eaaa

Seriusan kalau gue dikasih lagi kesempatan buat balik mau dah gue jadi bayi lagi, ngerubah semuanya! se-mu-anya! tapi apa daya memutar waktu sama aja kayak nunggu upil jadi uang, gak mungkin!

okey okey udah ah kampret! pagi-pagi udah ngebacot gak jelas kkkkk bodo amat blog-blog gue.
kecup bibir merah
ferra.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu